Sukses

Entertainment

Penyakit yang Sama Renggut Nyawa Tom Petty dan Hugh Hefner

Fimela.com, Jakarta Tom Petty dan Hugh Hefner meninggal karena penyakit yang sama. Musisi yang terkenal di era 70an tersebut diketahui meninggal karena penyakit cardiac arrest. Penyakit yang sama pun merenggut nyawa Hugh Hefner.

Pemilik nama asli Thomas Earl Petty ini sendiri meninggal pada 2 Oktober 2017 waktu Malibu, Amerika Serikat di usia 66 tahun. Sebelum meninggal, Petty sempat dilarikan ke rumah sakit terlebih dahulu.

Sementara itu, Hefner meninggal di usia 91 tahun di kediamannya. Seperti yang dilansir TMZ, sebelumnya pihak Playboy Enterprises menyebutkan jika Hefner meninggal secara natural dan dalam damai. Kendati demikian, perlahan sebuah fakta pun terungkap.

Sama seperti penyakit Tom Petty TMZ menyertakan sebuah sertifikat kematian milik Hefner. Dalam sertifikat tersebut terlihat bahwa ia meninggal karena cardiac arrest atau berhentinya jantung secara tiba-tiba.

Penyakit Hugh Hefner

Sertifikat kematian Hugh Hefner. (foto: theblast.com)

Merujuk pada sertifikat kematian milik Hugh Hefner, ternyata ia selama ini mengidap penyakti lain yakni gangguan pernapasan, serta keracunan darah. Hugh Hefner sendiri telah dikebumikan di sebelah makam Marilyn Monroe yang terletak di Westwood Village Memorial Park, Los Angeles, Amerika, Serikat.

Kondisi Tom Petty Setelah Ditemukan Kritis

Sementara itu, sebelum meninggal Tom Petty langsung dilarikan ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, pihak medis menemukan bahwa otak Petty sudah tak lagi berfungsi dan memutuskan untuk memasangkan alat bantu medis untuk menunjang hidupnya.

Nyawa Tom Petty dan Hugh Hefner direnggut oleh penyakit yang sama. (AFP/Rick Diamond)

TMZ melaporkan bahwa kondisi Tom Petty kritis ketika sudah ditemukan. Alat bantu medisnya pun langsung dipasangkan setelah pihak rumah sakit bisa mengembalikan denyut nadi dari pentolan Tom Petty and the Heartbreakers tersebut.

Hugh Hefner Semasa Hidup

Selama hidupnya, Hugh Hefner meang selalu dikelilingi oleh para wanita cantik dan seksi. Tentu saja hal tersebut tak mengeherankan karena Hefner sendiri memang pendiri Playboy.

Nyawa Tom Petty dan Hugh Hefner direnggut oleh penyakit yang sama. (AFP/Christopher Polk)

Hefner sendiri pernah menikah dengan Mildred Williams pada tahun 1949 dan dikarunia dua orang anak yang diberi nama Christie dan David. Sayang, pernikahan tersebut penuh kontroversi karena Mildred mengaku pernah berselingkuh saat Hefner menjalankan tugas militer pada Perang Dunia II.

Tom Petty Sebelum Meninggal

Sebelum menghembuskan napas terahirnya, Tom Petty baru saja menyelesaikan anniversary tour Tom Petty and the Heartbreaker yang ke 40 di Hollywood Bowl, Los Angeles, pada 22 september lalu. Meninggalnya Petty secara tiba-tiba pun memberikan duka yang mendalam bagi para penggemarnya.

Nyawa Tom Petty dan Hugh Hefner direnggut oleh penyakit yang sama. (AFP/Rick Diamond)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading