Catet Ya, Ini Jadwal Parade Film Layar Lebar Spesial di SCTV

Puput Puji Lestari05 Okt 2017, 17:45 WIB
[Bintang] SCTV

Fimela.com, Jakarta Sehari sebelum SCTV menghadirkan Cerita Baru SCTV, parade film layar lebar spesial akan digelar. Selama satu hari, Minggu (8/10) SCTV akan memutar 5 film sekaligus. Dua diantaranya baru pertama kali diputar di layar kaca.

Aliando Syarief, Rezky Aditya, Irish Bella, Giorgino Abraham, Cut Meyriska, Ochi Rosdiana dan Ranty Maria bakal membuat penggemar baper dan penasaran lewat cerita baru SCTV. Pihak SCTV dan Sinemart pun tak mau buru-buru mengumumkan apa program kejutan mereka dan mengumumkannya dalam rentang waktu tertentu.

SCTV misalnya hanya merilis informasi terbaru melalui akun Instagram resminya yaitu akan ada empat sinetron terbaru dari Sinemart. Keempat sinetron itu akan tayang serentak pada 9 Oktober mendatang. Sinetron tersebut berjudul Dia, Anak Masjid, Tuhan Ada Dimana Mana, dan Siapa Takut Jatuh Cinta.

Sebelum sinetron itu ditayangkan, lima film spesial siap menemani pemirsa. Dua film yang baru pertama kami ditayangkan adalah Abdullah V Takhesi dan Love You Love You Not.

 Sinetron Dia

Sementara tiga judul lainnya adalah Rudy Habibie, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, dan Hang Out. Simak yuk jadwal tayangnya, karena semua judul film ini sayang dilewatkan penayangannya di SCTV.

1. Abdullah V Takhesi

2. Love You Love You Not

3. Rudy Habibie

4. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1

5. Hang Out

Lanjutkan Membaca ↓