Sukses

Entertainment

Cantiknya Megan Domani Pakai Hijab di Cerita Baru SCTV

Fimela.com, Jakarta Sejumlah sinetron terbaru sudah disiapkan oleh SCTV. Salah satunya adalah Anak Masjid yang dibintangi Megan Domani. Anak Masjid sepertinya jadi bagian dari proyek ‘Cerita Baru SCTV’ yang akan tayang mulai 9 Oktober 2017.

Megan yang sedang bermain di sinetron Jodoh yang Tertukar ini bakal tampil beda di Anak Masjid. Penampilannya berubah total. Selama ini Megan Domani identik dengan peran cewek sekolah yang modis.

Namun di sinetron terbarunya ini, gadis kelahiran 15 tahun lalu itu bakal mengenakan hijab. Megan bahkan memamerkan fotonya berhijab saat syuting sinetron tersebut. Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, Megan terlihat berpose dengan kedua lawan mainnya, Emiliano Fernando Cortizo dan Syakir Daulay.

Di foto itu, Megan terlihat tersenyum ceria bersama Emil dan Syakir. "Tunggu Kita Segera di #ceritabarusctv," tulis Megan. Foto berhijab Megan ini mendapat tanggapan positif dari netizen. Banyak netizen yang memuji kecantikan Megan saat mengenakan hijab.

 

Tunggu Kita Segera di #ceritabarusctv

Sebuah kiriman dibagikan oleh Megan Domani (@megandomani1410) pada

Karakter baru Megan ini juga membuat netizen semakin penasaran ingin menyaksikan sinetron Anak Masjid. Meski begitu netizen masih harus bersabar, karena sinetron tersebut kabarnya baru akan ditayangkan pada Senin (9/10/2017) di SCTV.

Itu pun belum diketahui jam tayangnya. Jadi kita tunggu saja akting Megan Domani dengan penampilan barunya yang makin cantik di sinetron Anak Masjid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading