Sukses

Entertainment

10 Hits Terbaik Sheila on 7, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Jika berbicara soal grup musik era 90-an yang masih sukses mempertahankan eksistensi hingga kini, Sheila on 7 adalah salah satu jawabannya. Terhitung lebih dari 2 dekade mereka berkarya bersama.

Grup musik asal Yogyakarta ini telah mempersembahkan sederet karya sejak mantap terjun ke industri musik Indonesia. Tidak sedikit pula hits yang masih ada di playlist musik penggemar.

Terdapat 10 buah album dengan lagu-lagu yang melegenda sukses mereka suguhkan. Duta dkk setia dengan musikalitas yang mereka usung dari awal terbentuk hingga kini ke dalam lagu dengan berbagai tema. Sebut saja seperti tema cinta, orangtua, kehidupan, ataupun kegelisahan dalam diri yang kerap dirasakan setiap orang.

Pesona bermusik Sheila on 7 seolah tidak pernah pudar meski telah berkarier selama 2 dekade. Nah, yuk simak bersama 10 hits terbaik Sheila on 7 seperti berikut ini.

1. Kita

"Di saat kita bersama di waktu kita tertawa menangis merenung oleh cinta," demikian bunyi potongan lirik Kita yang pastinya sudah kamu hapal di luar kepala bukan? Ya, lagu ambil bagian di debut album tahun 1999 ini menjadi salah satu hits single Sheila on 7.

2. Dan

Hits single berikutnya adalah Dan. Jika Kita mengusung musik dan lirik yang ceria, tidak dengan Dan. Lagu ini lebih kepada rasa penyesalan karena telah melukai perasaan pujaan hati.

3. Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki

Siapa yang setuju kalau lirik-lirik di single Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki ini begitu romantis dan menyentuh? Rasanya sulit dipungkiri ya. Selain itu, Dian Sastro didaulat jadi model video klip single ini, lho.

4. J.A.P (Jadikanlah Aku Pacarmu)

Sedang jatuh cinta dan ingin 'nembak' gebetan kamu? Lagu ini sangat cocok mewakili perasaan kalian. Lirik-liriknya juga jadi memberi bukti keseriusan tentang perasaan kamu ke si dia.

5. Sahabat Sejati

Seperti tajuknya, Sahabat Sejati menyuarakan eratnya hubungan persahabatan. Tidak memandang latar belakang, sahabat selalu ada di saat salah satu di antara mereka dalam suka maupun duka.

6. Sebuah Kisah Klasik

Selain soal cinta, persahabatan, Sheila on 7 juga kali ini menyuarakan soal memori masa lalu tentang teman kecil. Ya, ketika masing-masing dari kalian sudah dewasa, kenangan masa kecil akan selalu jadi satu momen yang begitu dirindukan.

7. Sephia

Kesan dark di lagu Sephia begitu terasa sepanjang lagu ini. Dibalut lirik tentang kekasih gelap, Sephia menjadi salah satu lagu dengan nuansa berbeda yang disuguhkan Sheila on 7.

8. Melompat Lebih Tinggi

Menjadi soundtrack di film 30 Hari Mencari Cinta, Sheila on 7 menyuguhkan musik dengan nuansa agresif dan enerjik. Jika mendengar lagu ini, badanmu ingin bergoyang bukan?

9. Hari Bersamanya

Kekonyolan di masa muda pasti juga dibarengi dengan manisnya perasaan jatuh cinta. Terkadang, melihat pujaan dari jauh saja sudah membuat hati berdegup kencang bukan? Sheila on 7 mengemas lagu dan video klip Hari Bersamamu dengan penuh jenaka.

10. Lapang Dada

Sangat mewakili tajuknya, Lapang Dada seolah membuka pikiran dan hati pendengar untuk dapat bisa berlapang dada dan mengambil hikmah dari berbagai momen yang terjadi dalam hidup.

Nah, itu dia 10 hits terbaik Sheila on 7 selama bermusik. Lalu, mana lagu yang jadi favori kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading