Sukses

Entertainment

Hamil, Kris Jenner Paksa Kylie Jenner Makan Pasta

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner kini tengah dipaksa untuk menyantap makanan berkarbohidrat tinggi seperti pasta. Suka atau tidak, adik dari Kendall Jenner ini pun harus melakukannya demi bayi yang tengah ia kandung.

Dilansir dari RadarOnline, selebriti berusia 20 tahun tersebut tengah merasa ketakutan karena berat badannya yang bertambah. Kini ia pun dipaksa oleh sang ibu, Kris Jenner untuk banyak mengonsumsi makanan.

Seorang sumber mengatakan bahwa ia ingin anaknya makan hidangan yang baik dan memastikan Kylie mendapatkan nutrisi yang terbaik. Tak lupa dengan waktu tidur yang tepat serta olahraga secukupnya.

Meski tengah berbahagia dengan kehamilannya, Kylie Jenner tetap merasa takut tubuhnya akan menggendut dan sulit untuk kembali seperti semula. Hal tersebut kadang membuatnya menangis.

Kylie Menyayangi Anak yang Dikandungnya

"Kylie saat ini sangat terobsesi dengan meyakinkan diri bahwa tubuhnya akan kembali seperti semula secepat mungkin usai melahirkan. Saat ini emosinya sangat tak stabil dan ia sering menangis karena tubuhnya tengah menggemuk," jelas seorang sumber seperti yang dilansir dari RadarOnline.

Meski demikian, Kylie pun sangat menyayangi anak yang tengah di kandungnya. Dalam waktu bersamaan, ia ingin sang anak tetap sehat. Jadi, ia pun menuruti apa yang disarankan oleh ibunya.

Demi kehamilan Kylie Jenner, Kris Jenner memaksa anaknya makan pasta. (Instagram/kyliejenner)

Kylie Jenner Lepas dari Media Sosial

Membicarakan Kylie Jenner, ia adalah seseorang yang tak bisa lepas dari telpon genggamnya. Ia sangat terobsesi dengan selfie dan juga media sosial. Namun hal tersebut berbanding terbalik ketika ia tengah hamil.

Demi kehamilan Kylie Jenner, Kris Jenner memaksa anaknya makan pasta. (Instagram/kyliejenner)

Ia pun menjauhkan diri dari selfie dan juga media sosial. Saat ini ia sangat menyukai smoothies, pasta, dan juga karbohidrat. Ia tak pernah makan karbohidrat sebelumnya. Kehamilan ini membawanya ke dunia baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading