Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Ungkap 2 Lagu Unik di Album Paradox

Fimela.com, Jakarta Setelah memperkenalkan debut album Explore! pada tahun 2015 lalu, Isyana Sarasvati kembali dengan suguhan baru. Adalah Paradox, album kedua yang resmi dirilis pada (1/9) lalu.

Setiap lagu di album terbaru pelantun Keep Being You ini menyimpan curahan hatinya. Seperti di debut album, Isyana juga ambil bagian dalam penggarapan di album Paradox.

Saat berbincang-bincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, Isyana Sarasvati berbagi cerita mengenai lagu yang paling unik di albumnya. Lagu-lagu tersebut juga tertuang emosi Isyana Sarasvati.

Lantas, lagu-lagu apa saja yang paling unik menurut Isyana Sarasvati di album terbarunya Paradox? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Mad

Isyana Sarasvati (Foto: Bambang E Ros, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Ada dua lagu yang menurut Isyana paling unik di album Paradox. Yang pertama adalah Mad, sebuah lagu yang berisi curahan luapan kemarahan Isyana.

"Mad mungkin nggak pernah didengar di Explore!. Mad itu adalah satu hal yang baru dan satu emosi yang berani aku jadikan lagi. Karena marah dijadiin lagu agak jarang. Orang biasanya jatuh cinta, galau, sedih. Kalau ini aku benar-benar jujur marah," ungkap Isyana Sarasvati di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

2. Winter Song

Isyana Sarasvati (Foto: Bambang E Ros, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Setelah Mad, Winter Song juga menyimpan makna tersendiri. Selain sebagai moodbooster, lagu ini juga Isyana ciptakan ketika berada di tahap kesepian yang paling tinggi.

"Dan juga Winter Song. Winter Song adalah salah satu lagu moodbooster aku. Lagu itu diciptakan saat aku berada di tingkat loneliness yang paling tinggi, pada akhirnya aku flashback ke masa-masa di mana aku sangat bahagia bersama orang-orang terdekat aku," kata Isyana Sarasvati.

"Lagu itu akhirnya aku ciptain semuanya di tengah-tengah, nggak upbeat, nggak lambat juga, medium. Kenapa medium karena aku merasa di situ merasa ada di dilema senang dan sedih," tambahnya.

Nah, itu dia dua lagu di album Paradox yang menurut Isyana Sarasvati paling unik. Mana lagu yang menjadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading