Sukses

Entertainment

Gemas, 5 Pasangan Mesra Selebriti Ini Cinlok Saat Syuting

Fimela.com, Jakarta Cinta memang bisa datang kapan dan di mana saja. Nggak terkecuali selebriti yang bisa saja naksir dengan lawan mainnya serta berakhir membuat keluarga kecil yang bahagia. Hal ini sering terjadi di Hollywood.

Tak bisa dipungkiri bahwa seorang aktris atau aktor akan selalu dekat dengan lawan mainnya. Selain dipersatukan dalam satu set yang sama, chemistry di antara mereka pun diharuskan hadir.

Tidak sedikit dari mereka yang akhirnya jatuh cinta dan memilih untuk bersama. Meski demikian, ada pula yang pada akhirnya harus berpisah karena tak lagi saling cocok satu sama lain.

Namanya juga pacaran. Hubungan itu akan berakhir pada perpisahan atau pelaminan. Jangan sampai kamu nggak tahu, ini dia selebriti yang cinlok saat syuting dan hidup bahagia hingga kini.

Channing Tatum - Jenna Dewan

Pasangan menggemaskan ini bertemu pada tahun 2006 saat mereka syuting film Step Up. Tak hanya filmnya yang sukses, hubungan mereka pun sukses melenggang ke pernikahan pada tahun 2009. Kini mereka pun sudah dikaruniai seorang anak yang bernama Everly.

Channing Tatum dan Jenna Dewan kerap memamerkan kemesraan dihadapan publik. (AFP/VALERIE MACON)

Alexis Bledel - Vincent Kartheiser

Alexis dan Vincent bertemu pada 2012 lalu saat mereka menjadi guest star di Mad Men sebaai Beth Dawes yang diceritakan miliki perasaan pada karakter Vincent yakni Pete Cambell. Beth dan Peth tak berakhir bersama. Namun Alexis dan Vincent menikah pada tahun 2014 dan punya anak satu tahun kemudian.

Cinlok saat syuting, 5 pasangan selebriti ini masih mesra hingga kini. (JOE KLAMAR / AFP)

Stephen Moyer - Anna Paquin

Sepasang suami istri yang tengah berbahagia ini bertemu di serial True Blood. Mereka memutuskan untuk menikah pada tahun 2010. Dari pernikahannya, mereka pun miliki dua anak.

Cinlok saat syuting, 5 pasangan selebriti ini masih mesra hingga kini. (ETHAN MILLER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Natalie Portman - Benjamin Millepied

Benjamin bekerja sebagai koreographer on Black Swan. Sementara, Natalie berperan sebagai ballerina dalam film tersebut. Mereka pun akhirnya jatuh cinta dan miliki anak pada tahun 2011. Natalie dan Benjamin menikah pada tahun 2012.

Natalie Portman dan Benjamin Millepied terlibat cinta ketika syuting film ‘Black Swan’. Di film tersebut, Ben menjadi salah satu penari latar saat peran Nina, karakter yang dimainkan Natalie Portman tampil di atas panggung. (AFP/Bintang.com)

Ginnifer Goodwin - Josh Dallas

Seperti pasangan yang hadir dari negeri dongeng, Josh dan Ginnifer berkencan usai bertemu dalam seriual Once Upon a Time. Ginnifer berperan sebagai Snow White dan Josh sebagai Prince Charming. Mereka menikah pada tahun 2014 dan miliki dua anak.

Aktris pemeran ‘Once Upon a Time’ Ginnifer Goodwin sedang mengandung anak keduanya dari pernikahannya dengan Josh Dallas. Kabar bahagia tersebut telah ditegaskan oleh perwakilan Ginnifer kepada US Weekly. (Bintang/EPA)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading