Sukses

Entertainment

Tanggapan Bastian Steel Soal Chelsea Islan Pamer Pacar

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Bastian Steel sempat menjadi buah bibir saat terindikasi menjalin kedekatan dengan aktris Chelsea Islan. Namun belakangan, Chelsea Islan lebih sering terlihat bersama tunggal pacar barunya Daffa Wardhana, anak sulung Marini Zumarnis.

Lantas, bagaimana tanggapan Bastian Steel melihat kedekatan antara Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana? "Ya enggak apa-apa. Kalau mereka pacaran ya baguslah. Bahagia mereka berarti," ujarnya di kawasan Kapten Tendean, JakartaSelatan, Senin (16/10/2017).

Meski Chelsea Islan sudah dekat dengan pria lain, nyatanya Bastian mengaku tidak kecewa. Pria berambut keriting itu pun mengaku masih menjalin komunikasi yang cukup baik dengan Chelsea sampai saat ini. "Masihlah. Masa orang berpisah jadi musuh sih, enggak dong. Tetap jadi teman," tutur Bastian.

Bahkan, Bastian pun mengaku sudah mengenal sosok Daffa Wardhana yang tengah menjalin kedekatan dengan Chelsea Islan. "Kenal. Jadi pacarnya dia juga sama-sama temen gue juga, jadi ya silakan," tandas Bastian Steel.

Chelsea pun ternyata juga sudah dekat dengan keluarga Daffa. Terlihat ia hadir di ulang tahun ayah Daffa yang merupakan suami Marini Zumarnis. Chelsea sudah terlihat begitu akrab bersama mereka. (Instagram/daffawardhana)

Memang, sebelum dekat dengan Daffa Wardhana, Bastian Steel merupakan pria yang lebih dulu dikabarkan menjalin kedekatan dengan Chelsea Islan. Namun, kemesraan Babas dan Chelsea yang sempat terlihat di media sosial perlahan berganti saat Daffa Wardhana kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan pemain film Dibalik 98 itu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading