Sukses

Entertainment

Selain Arsy, Giliran Gempi Hafal Lagu Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Belakangan, lagu Sayang dari pedangdut Via Vallen ramai jadi dinyanyikan dan dicover oleh penikmat musik. Namun ternyata, pesona lagu ini juga sukses memikat buah Gempi.

Buah hati Gading Marten dan Gisel ini terlihat beraksi dengan imutnya ketika menyanyikan lagu Sayang. Penampilan Gempi diabadikan oleh sang ibunda, dan video tersebut dibagikan melalui akun Instagram Gisel.

Sementara, Arsy, buah hati Anang dan Ashanty juga menunjukkan kebolehan saat menyanyi lagu Sayang. Sama seperti Gempi, aksi Arsy juga dibagikan melalui akun Instagram sang ibunda, Ashanty juga akun Arsy.

Aksi menggemaskan Arsy dan Gempi saat membawakan lagu Sayang dari Via Vallen juga menyita banyak perhatian dari warganet. Seperti apa aksi keduanya? Yuk simak rangkuman berikut ini.

1. Arsy

Selain Arsy, Giliran Gempi Hafal Lagu Via Vallen. (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Gempi

Selain Arsy, Giliran Gempi Hafal Lagu Via Vallen. (Foto: Instagram/gisel_la, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

 

Fans berat lagu ini 😂 IHIIIYYYY

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

3. Reaksi Gisel

Selain Arsy, Giliran Gempi Hafal Lagu Via Vallen. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Gisel terkejut

Selain Arsy, Giliran Gempi Hafal Lagu Via Vallen. (Foto: Galih W. Satria/Dok. Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Tetap imbangi dengan lagu anak-anak

Selain Arsy, Giliran Gempi Hafal Lagu Via Vallen. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, itu dia aksi Gempi dan Arsy saat menyanyikan lagu Via Vallen, Sayang juga tanggapan Gisel akan aksi sang buah hati. Mana yang paling menggemaskan menurut kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading