Sukses

Entertainment

Selain Anak Langit, Rating Sinetron SCTV Ini Juga Masuk 5 Besar

Fimela.com, Jakarta Sejak Senin, 9 Oktober 2017 kemarin, SCTV sudah menayangkan empat sinetron terbaru sekaligus garapan rumah produksi Sinemart. Keempat sinetron itu adalah Anak Masjid, Tuhan Ada di Mana-Mana, Anak Langit Reborn dan Dia.

Empat sinetron ini jadi bagian proyek bertajuk ‘Cerita Baru SCTV’ yang sudah dipersiapkan sejak beberapa pekan lalu. Setelah tayang perdana pada 9 Oktober lalu, rating masing-masing sinetron cukup memuaskan karena semuanya masuk 10 Besar. Seperti dilansir dari akun Instagram ‘Dunia TV, Anak Masjid yang tayang tiap jam 17.00 WIB, berada di urutan ke-10.

Lalu Tuhan Ada Di Mana-Mana yang tayang pada pukul 18.30 WIB berada di peringkat ke-8. Sedangkan Anak Langit Reborn merupakan kelanjutan dari Anak Langit. Sinetron yang masih dibintangi Stefan William dan Ranty Maria ini di jam 20.00 WIB ini menempati urutan keempat. Terakhir, sinetron Dia yang tayang pada pukul 21.30 WIB berada di peringkat ke-7.

Setelah itu, bagaimana rating keempat sinetron tersebut setelah beberapa hari? Persaingan di layar kaca memang sangat ketat dan bisa berubah dengan cepat. Begitu juga dengan sejumlah sinetron terbaru dari SCTV ini.Di hari Kamis (12/10/2017), ada dua sinetron yang masih berada di 10 Besar.

Sinetron Anak LangitSedangkan dua sinetron lainnya berada di 20 Besar. Anak Langit masih jadi yang paling tinggi dan konsisten ratingnya dengan menempati peringkat kelima.Lalu Tuhan Ada di Mana-Mana juga termasuk konsisten di 10 Besar. Sinetron yang dibintangi Aditya Herpavi, Qubil AJ dan Aditya Zoni ini berada di urutan ke-10.

Lalu dua sinetron lainnya, Dia dan Anak Masjid lebih banyak berada di 20 Besar. Hal ini semakin membuktikan kalau Anak Langit masih jadi sinetron terpopuler SCTV dan ratingnya sangat konsisten di 10 Besar dan bahkan 5 Besar. Namun selain Anak Langit, Tuhan Ada di Mana-Mana juga tak boleh diremehkan.

 

 

 

 

Selain Anak Langit, Rating Sinetron SCTV Ini Juga Masuk 5 Besar

Sinetron ini mulai punya banyak penggemar setia dan bukan tidak mungkin ratingnya bisa terus naik dan menggeser Anak Langit. Hal itu setidaknya sudah terbukti pada hari Selasa (17/10/2017) kemarin. Tuhan Ada di Mana-Mana berhasil masuk urutan kelima dengan TVR 2,9 dan Share 11,9 persen.

Diatasnya ada Anak Langit dengan TVR 3,3 dan Share 12,5 persen. Sedangkan urutan pertama sampai ketiga ditempati Cahaya Hati, Jodoh Wasiat Bapak dan Dunia Terbalik. Sementara itu, Dia yang sempat menurun mulai naik kembali dan menempati peringkat ke-11 dengan TVR 2,3 dan Share 12,7 persen.

Share sinetron Dia termasuk bagus karena mengungguli Anak Langit dan Tuhan Ada di Mana-Mana. Sayangnya, penurunan dialami Anak Masjid. Setelah sehari sebelumnya menempati urutan ke-14, sinetron yang dibintangi Megan Domani dan Roger Danuarta ini turun ke peringkat ke-22 dengan TVR 1,9 dan Share 10,6 persen.

Dunia televisi memang sangat dinamis, karena itu perubahan peringkat rating memang sering terjadi. Yang ratingnya kurang memuaskan tentu berusaha semaksimal mungkin untuk bisa naik. Sedangkan yang sudah mendapat rating bagus tentu berusaha keras untuk bisa mempertahankan prestasi tersebut.

Tuhan Ada Dimana-ManaBegitu juga dengan empat sinetron terbaru SCTV. Sejumlah inovasi terus dilakukan untuk meraih hasil terbaik. Karena itu bisa saja Tuhan Ada di Mana-Mana semakin naik peringkatnya dan bukan tidak mungkin bisa berada di posisi tertinggi. Yang jelas, kepuasan pemirsa tentu jadi hal yang utama.

Kalau pemirsa suka, sinetron maupun program lainnya tentu bakalan tinggi ratingnya. Jadi, tonton terus sinetron kesayangan kamu di SCTV. Jangan lupa, Anak Masjid tayang tiap jam 17.00, Tuhan Ada di Mana-Mana jam 18.30, Anak Langit jam 20.00 WIB dan Dia tiap jam 21.30 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading