Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ahmad Dhani, Nagita Slavina, Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kebahagiaan Ahmad Dhani atas pernikahannya dengan Mulan Jameela. Meski pernikahan tersebut kerap disebut kontroversial dan membuahkan isu miring, namun Dhani dan Mulan Jameela tampaknya 'tutup telinga'. Mereka terus menjalani mahligai rumah tangga yang sudah dikaruniai dua anak tersebut.

Rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga sempat dikabarkan renggang. Isu yang beredar, pentolan band Dewa 19 itu kerap berkonflik dengan Mulan Jameela.

Namun seperti ingin menepis isu tak sedap tersebut, Dhani dan Mulan pun terlihat mesra. Bahkan di media sosial, beredar video kedekatan Ahmad Dhani dengan anak-anaknya dari pernikahan dengan Mulan Jameela.

Mulan Jameela pun tampaknya tidak terpengaruh oleh anggapan miring, jika ia telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty. Dhani juga sempat membantah kabar miring tersebut.

 

 

Bentuk tubuh Nagita Slavina

Bentuk tubuh Nagita Slavina kini banyak dibicarakan di media sosial. Puncaknya, saat ia menghadiri sebuah acara pemberian penghargaan para artis di salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu.

Netizen mengkritik penampilan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina. Mereka menganggap, penampilan istri Raffi Ahmad itu kurang ideal dan menyarankan agar Gigi memperhatikan bentuk tubuhnya.

Meski demikian, sebagian netizen lainnya tetap memuji penampilan Gigi yang apa adanya. Dengan penampilan seperti itu, Gigi dinilai mereka sudah sangat cantik.

Perut Sophia Latjuba yang buat iri

Meski sudah berusia 47 tahun, namun penampilan Sophia Latjuba tetap terjaga. Kekasih Ariel Noah tersebut bahkan memiliki tubuh layaknya seorang gadis. Tidak hanya tubuh yang ideal, Sophia Latjuba juga memiliki bentuk tubuh kotak-kotak dan berotot.

Hal tersebut lantaran ia terus menekuni Yoga dan berolahraga serta diet dengan teratur. Natizen banyak yang iri dengan bentuk badan Sophia Latjuba saat ini.

Berita tentang Ahmad Dhani, Nagita Slavina dan Sophia Latjuba, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading