5 Tanggapan Gisel Saat Gempi Nyanyi Lagu Via Vallen

Putu Elmira19 Okt 2017, 15:10 WIB
[Bintang] 5 Tanggapan Gisel Saat Gempi Nyanyi Lagu Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Nama pedangdut Via Vallen kini tengah naik daun bersama lagu jagoan, Sayang. Antusiasme yang luar biasa pada lagu dan eksistensi Via juga nampak dari banyaknya video cover yang juga dibawakan oleh buah hati Gading Marten dan Gisel, Gempi.

Gaya menggemaskan Gempi saat membawakan lagu Sayang terlihat dari video yang diunggah Gisel melalui akun Instagram pribadinya. Video itu mengabadikan aksi imut dan lucu Gempi saat menyanyi.

Penampilan Gempi melantunkan lirik demi lirik lagu Sayang tentu membuat Gisel terkejut. Respon yang sama juga ternyata juga diungkapkan para netizen yang menuliskan sederet pujian di kolom video Instagram Gisel.

Lantas, seperti apa reaksi Gisel ketika menyaksikan Gempi menyanyi lagu Sayang dari Via Vallen? Simak 5 tanggapan pemilik Gisella Anastasia tersebut seperti berikut ini.

1

Gisel dan gempi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Gisel pun sempat bingung ketika Gempi bisa menyanyi lagu Sayang. "Tahu-tahu Gempi bisa sendiri, yang ngajarin kayaknya Koneng, lagi booming kan lagunya. Tiba-tiba dia udah bisa sendiri lagunya Via Vallen," ungkap Gisel.

2

Gisel dan Gempi (Deki Prayoga//Bintang.com)

Gisel mengakui bahwa dirinya kaget pertama mengetahui hal itu. "Kaget pas pertama tahu, habis itu nadanya bener lagi, jadi kita ketawa," tambahnya.

3

Gisel dan Gempi (Galih W. Satria/Dok. Bintang.com)

Kendati demikian, Gisel memiliki alasan mengapa ia tidak merasa terlalu khawatir saat Gempi menyanyii lagu orang dewasa. "Kalau khawatir banget, nggak. Karena kalau dia umur segitu belum mencerna per kata artinya apa. Paling nanti kalau udah gedean, mungkin dia nanya kita jelasin," kata Gisel.

4

Gisel dan Gempi (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski Gempi menyanyi lagu orang dewasa, Gisel tetap mengimbangi dengan lagu anak-anak. "Yang penting tetap imbang lagu anak-anak tepat banyak," pungkas istri Gading Marten itu.

5

Gisel dan Gempi (Deki Prayoga/bintang.com)

Gisel menganggap Gempi lagu Sayang sebagai sebuah selingan. "Itu paling selingan buat bercanda-canda aja biar nggak kaku," lanjut Gisel tentang Gempi menyanyi lagu Via Vallen, Sayang.

Lanjutkan Membaca ↓