Sukses

Entertainment

Irvan Farhad Resmi Menikah Tapi Bukan dengan Cita Citata

Fimela.com, Jakarta Beberapa minggu lalu, gosip hubungan Cita Citata dan Irvan Farhad memang sempat menjadi perbincangan. Publik semakin yakin dengan hubungan mereka setelah beredarnya foto mesra keduanya di dunia maya.

Setelahnya, Irvan sempat menjelaskan bahwa dirinya tidak menjalin hubungan asmara dengan sang penyanyi dangdut. Kedekatan mereka selama ini pun tak lebih dari sekedar teman dekat.

Cita Citata pun kemudian diketahui menjalin hubungan dengan seorang pria berdarah Iran. Bahkan kabarrnya hubungan mereka sudah cukup dekat sehingga siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Publik mungkin belum sepenuhnya yakin bahwa Cita dan Irvan tidak menjalin hubungan. Namun kini, ada bukti nyata bahwa keduanya memang tidak menjalin hubungan asmara.

Beberapa waktu lalu Cita memang sempat dikabarkan berpacaran dengan Irvan Farhad, namun semuanya hanya rumor. Dan kabar terbaru tersiar bahwa kekasih Cita merupakan seorang pria bule. Benarkah? (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pada akhirnya, terungkap bahwa Irvan Farhad kini telah resmi menikah, namun tentunya bukan dengan Cita Citata. Kapan dia menikah, dan bagaimana proses pernikahan Irvan? Berikut ulasannya!

 

Irvan Farhad Resmi Menikah

Pernikahan Irvan Farhad dan Hamidah (Instagram/Lambe Lamis)

Sempat diketahui menggelar lamaran beberapa waktu lalu, akhirnya Irvan Farhad resmi menikah dengan kekasihnya yang bernama Hamidah Rachmayanti. Pernikahan mereka terungkap saat salah satu akun gosip mengunggah video momen pernikahan mereka di Instagram. Di hari pernikahan, keduanya kompak dengan busana warna putih.

 

Siapakah Pendamping Hidup Irvan Farhad?

 

// We know what we are, not what we may be // #life

A post shared by Irvan Farhad (@defarhad) on

Hamidah Rachmayanti adalah seorang selebgram cantik yang memiliki usia 10 tahun lebih muda daripada Irvan Farhad. Hubungan cinta mereka pertama kali terungkap oleh media pada bulan Agustus lalu. Setelahnya, Hamidah sempat mengunggah momen bridal shower pada awal Oktober lalu, sedangkan Irvan juga mengunggah momen pengajian dan sungkeman jelang pernikahan.

 

Perjalanan Cinta Irvan Farhad dan Istri

 

A post shared by Irvan Farhad (@defarhad) on

Irvan Farhad sendiri sempat mengunggah beberapa postingan yang menunjukkan betapa besar rasa cintanya pada sang kekasih. Salah satu yang sangat menyentuh adalah saat Irvan berulang tahun ke-33 pada Agustus 2017 lalu. Dia menuliskan kata-kata cinta untuk Hamida dan rasa syukur atas anugerah yang diberikan Tuhan kepadanya.

"Waktu ulang tahun yang ke 20 tiap abis sholat langsung bangun ( ngerasa kayaknya baca doa nya sambil jalan aja ah ) . Waktu ulang tahun yang ke 25 tiap abis sholat duduk 5 menitan lah (mulai baca doa dikit ) . Waktu ulang tahun yang ke 30 tiap abis sholat duduk 10 menitan lah ( mulai ada beberapa permintaan nih) . Pas ulang tahun yang ke 33 pas abis sholat duduknya hampir 25 menitan ( hahhahah banyak dah kayaknya minta nya, tapi Allah tau mau kasih yang terbaik ) . I never thought i'd meet someone like you, keep it cool and lets face the world," tulis Irvan Farhad.

Hubungan Cita Citata dan Irvan Farhad yang Sebenarnya

Cita Citata dan Irvan Farhad Dath (Instagram/cita_citata)

Terkait hubungan dengan Cita Citata, sebenarnya Irvan Farhad telah mengungkapkan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman dekat. Cita sendiri memang kerap curhat tentang masa lalunya pada putra pedangdut Fazal Dath tersebut.

"Enggak, kalau pacaran mah enggak. Berteman baik aja. Kebetulan dia suka sama beberapa program lagu India, jadi banyak nanya sama saya. Cinta itu orang yang manis, baik, sopan lah ya sejauh ini. Yang pertama kali aku nilai tentang dia itu pekerja keras sih. Dengan kesibukannya yang luar biasa, tetep perhatiin keluarga," ungkap Irvan Farhad tentang Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading