Rifky Balweel dan Biby Alraen Menikah Tanpa Bantuan WO

Syaiful Bahri24 Okt 2017, 01:00 WIB
Diperbarui 24 Okt 2017, 01:00 WIB
[Bintang] Rifky Balweel dan Biby Alrean

Fimela.com, Jakarta Persiapan jelang pernikahan telah dilakukan pasangan Rifky Balweel dan Biby Alraen. Rencana, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada awal tahun 2018 mendatang.

Rifky Balweel dan Biby Alraen sendiri sudah melangsungkan pertunangan pada 1 Oktober 2017 lalu. Kini keduanya siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Dikatakan calon istri Rifky Balweel, pernikahannya nanti ia tidak akan menggunakan jasa wedding organizer (WO). Apa alasannya?

"Ya, keputusan kembali ke aku. Aku bilang dari awal ke Rifky memang mau urus semuanya, bukan enggak percaya WO sih," kata Biby Alraen ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

[Bintang] Rifky Balweel dan Biby Alrean
Setelah tiga tahun menduda, Rifky Balweel siap kembali membina rumah tangga. Bintang sinetron Surga Yang Ke 2 itu tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Biby Alrean. Rencananya pernikahannya akan digelar pada awal tahun depan. (Instagram/bibylovers_)

Diakui Biby Alraen, menghandle seluruh persiapan pernikahan memang dirinya sendiri yang memutuskan untuk terjun langsung.

"Ya karena enggak ngapa-ngapain juga. Jadi mau terjun langsung, mau pusing, mau capek," jelasnya.

Tak hanya enggan menggunakam jasa wedding organizer, Rifky Balweel dan Biby Alraen bahkan tak ingin merepotkan keluarga dalam mengurus pernikahannya.

 

[Bintang] Biby Alraen-Rifky Balweel
Biby Alraen sudah dekat dengan anak hasil pernikahan Rifky Balweel dengan Rizky Tagor. (Instagram/bibyalraen13)

"Kita sih yang kepengin, biar nggak ngerepotin saja. Bukan enggak ada yang mau bantuin ya," kata Rifky Balweel menambahkan.

Dalam waktu dekat, Rifky Balweel dan Biby Alraen akan melakukam proses foto prewedding. Adapun baju pengantin sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari.

"Baju sudah semua. Tinggal foto prewedding bulan depan. Lagi cari-cari konsep, kayaknya di Bandung dan Jakarta," ujar Rifky Balweel calon suami Bibi Alraen.