Sukses

Entertainment

8 Momen Romantis Franda dan Samuel Zylgwyn

Fimela.com, Jakarta Franda dan Samuel Zylgwyn merupakan salah satu pasangan artis Indonesia yang gemar melalukan travelling. Setelah menikah, pasangan ini justru terlihat menikmati setiap perjalanan yang mereka lakukan.

Walaupun usia pernikahan mereka sudah menginjak umur satu tahun, akan tetapi kemesraan di antara mereka tak pernah pudar. Salah satu contohnya adalah saat pasangan yang menikah pada 8 Agustus 2016 ini berlibur di Singapura.

Tidak hanya menikmati setiap momen kebersamaan, mereka juga mengabadikan sejumlah potret romantis saat berada liburan. Tujuan liburan pasangan ini tidak hanya di luar negeri, mereka juga memilih tempat wisata di Indonesia sebagai tujuan berlibur.

Franda dan Samuel Zylgwyn pernah menghabiskan waktu bersama di Gunung Bromo dan Yogyakarata. Lantas seperti apa potret keromantisan Franda dan Samuel? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

1. Franda dan Samuel Zylgwyn Saat Berlibur di Mangunan

 

Aku tresno karo kowe cah ayu💏

A post shared by Samuel Zylgwyn (@samuel_zylgwyn) on

Pada postingan foto itu, tampak Franda memeluk erat Samuel Zylgwyn dari belakang. "Aku tresno karo kowe cah ayu," tulis Samuel sebagai keterangan foto. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia 'aku cinta kamu anak cantik'.

2. Franda dan Samuel Zylgwyn Kompak Mengenakan Pakaian Htam

 

Happy long weekend everyone!! 🎉🎉🎉

A post shared by Franda (@frandaaa87) on

Pada postingan foto tersebut, Franda terlihat manja berada di atas pangkuan Samuel Zylgwyn. Pasangan ini juga tampak kompak mengenakan pakaian yang didominasi dengan warna gelap.

3. Keromantisan Franda dan Samuel Zylgwyn di Bromo

Pada postingan foto itu, tampak Samuel menggenong Franda. Jika dilihat dari raut wajahnya, mereka berdua terlihat begitu bahagia.

4. Gandengan Mesra ala Franda dan Samuel Zylgwyn

 

Strolling around 👫 . . . 📷 : @marialynch94

A post shared by Franda (@frandaaa87) on

Pada postingan foto itu, terlihat Samuel Zylgwyn menggandeng mesra Franda. Pasangan ini juga terlihat tampil serasi dengan mengenakan pakaian berwarna hitam yang dipadu dengan warna abu-abu.

5. Franda dan Samuel Zylgwyn Saling Bertatap Muka

Dengan busana serba hitam, Franda dan Samuel Zylgwyn tampak bertatap mata.

6. Big Ben Jadi Saksi Bisu Kemesraan Franda dan Samuel Zylgwyn

 

Appreciate what you have ♥️

A post shared by Franda (@frandaaa87) on

Big Ben menjadi saksi biksu keromantisan Franda dan Samuel Zylgwyn. Pada postingan itu, Samuel terlihat mencium pipi dari Franda.

7. Pose Franda dan Samuel Zylgwyn yang Bikin Iri

 

Beauty & not the Beast 😂 . RETROMANTIC @by_fettyrusli 📸 : @erickdiavlo 👗 : @by_fettyrusli

A post shared by Samuel Zylgwyn (@samuel_zylgwyn) on

Pada postingan foto tersebut, Franda dan Samuel Zylgwyn terlihat berpose seperti berdansa. Mereka tampil memukau dengan busana yang elegan.

8. Kemesraan Samuel Zylgwyn dan Franda di London

 

😍💕🇬🇧#samuelfrandaUKtrip

A post shared by Samuel Zylgwyn (@samuel_zylgwyn) on

Pada postingan foto itu, tampak Samuel Zylgwyn dan Franda duduk di sebuah bangku. Samuel tampak merangkul istrinya itu, sedangkan Franda terlihat menahan hawa dingin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading