Sukses

Entertainment

5 Cowok yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pribadi seorang artis Indonesia memang menarik untuk diikuti. Salah satu kehidupan asmara artis Indonesia yang menarik adalah Chelsea Islan. Namun gadis berwajah cantik ini tergolong artis yang cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya.

Gadis kelahiran 2 Juni 1995 ini memang mempunyai paras cantik menawan yang mampu menarik perhatian kaum pria. Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan tersebut juga memiliki segudang prestasi.

Bahkan beberapa waktu lalu, pemain film Dibalik 98 ini pernah mendapatkan penghargaan Innovatitve Young Leader 2017 dari DPR. Karier serta prestasi yang gemilang, ternyata membuat banyak orang penasaran dengan kisah asmara Chelsea.

Lantas siapa saja pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Chelsea Islan? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

1. Deva Mahenra

 

Lucky me attending #NET_ONE Anniversary with these two 😊☺️

A post shared by Deva Mahenra (@devamahenra) on

Chelsea Islan dan Deva Mahenra sempat dikabarkan mempunyai kedekatan. Hal tersebut bermula saat keduanya menjadi sepasang suami istri di sitkom Tetangga Masa Gitu. Karena chemistry yang bagus, tak heran jika keduanya dikabarkan mengalami cinlok. Namun kabar tersebut dibantah oleh keduanya, mereka mengaku hanya teman yang bertemu dalam pekerjaan.

2. Reza Rahadian

Reza Rahadian dan Chelsea Islan. (Galih W. Satria/DOC: Bintang.com)

Reza Rahadian dan Chelsea Islan sempat dikabarkan mempunyai kedekatan. Kabar itu bermula saat mereka bermain menjadi sepasang kekasih di film Rudy Habibie. Bahkan saat promosi film, Reza tak segan-segan untuk mencium pipi Chelsea. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Chelsea, ia menegaskan jika Reza merupakan salah satu inspirasinya di dunia akting.

3. Chicco Jerikho

Chelsea Islan dan Chicco Jerikho. (Foto: Instagram @chicco.jerikho)

Pada tahun 2016, muncul kabar kedekatan Chicco Jerikho dan Chelsea Islan. Kabar itu beredar setelah Chicco mengunggah beberapa foto di akun Instagram-nya. Akan tetapi keduanya tidak pernah membenarkan kabar itu ke media. Mereka diam seribu bahasa sampai akhirnya muncul kabar jika keduanya berpisah.

4. Bastian Steel

Chelsea Islan dan Bastian Steel. (Instagram/@bastiansteel)

Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kabar kedekatan Bastian Steel dan Chelsea Islan. Kabar ini berhembus setelah keduanya saling berkomentar dengan emoticon hati di Instagram.

5. Daffa Wardhana

Daffa Wardhana dan Chelsea Islan (Facebook/Agus Sanjoyo)

Hubungan Daffa Wardhana dengan Chelsea Islan mendadak menjadi pusat perhatian publik. Bahkan, sejoli ini tak segan-segan mengungkapkan menuliskan kalimat romantis dalam akun Instagram pribadi masing-masing. Dalam foto yang diunggah Daffa, Chelsea terlihat memeluk erat Daffa. Sejumlah warganet yang melihat foto kemesraan Daffa Wardhana dan Chelsea Islan mendoakan agar hubungan mereka berjalan langgeng. Mereka menilai Daffa dan Chelsea cocok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading