Sukses

Entertainment

Misteri Asmara Baim Wong dan Vebby Palwinta Hingga Isu Mabuk

Fimela.com, Jakarta Beredarnya sebuah video di mana Baim Wong diduga tengah berpesta hingga mabuk menghebohkan publik. Sempat sulit dihubungi untuk dimintai keterangan terkait video tersebut, pesinetron Baim Wong akhirnya angkat bicara.

"Video (mabuk) itu video senang-senang saja. Itu ulang tahun istri Lukman dan saya datang. Gitu doang ya Allah," kata Baim Wong mengklarifikasi video yang beredar saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Diakuinya, dalam acara pesta ulang tahun tersebut memang banyak dihadiri rekan-rekan sejawat. Selain Baim Wong, sejumlah artis lainnya juga datang, seperti Wulan Guritno, Chicco Jerikho, Gading Marten, dan beberapa lainnya.

Menurut Baim Wong, ia sempat bingung untuk bicara atau tidak terkait beredarnya video tersebut. Namun lantaran tak ingin pemberitaan berkembang menjadi negatif, ia merasa harus angkat bicara meluruskan hal yang terjadi ketika itu.

"Saya juga bingung kadang-kadang kalau misalkan diladeni jadi tambah banyak, didiemin tapi terus-terusan diomongin. Keluarga juga tiba-tiba nanyain, kan kadang-kadang juga buat saya keganggu ya. Tapi kalau nggak diladeni juga buat apa. Ini saja kebetulan kali ketemu kalian jadi saya mau ngomong. Kalau nggak, nggak lah. Ngapain juga," jelas Baim Wong.

 

Baim Wong akui hubungannya sedang bermasalah dengan Vebby Palwinta

Mengenai kelakuannya yang juga banyak dikecam netizen, Baim tidak mau ambil pusing membalas komentar-komentar yang dianggapnya tidak penting.

Seperti halnya ada yang menyebutkan bahwa Baim tengah galau pasca putus dari sang kekasih, Vebby Palwinta beberapa waktu lalu. Apa penjelasan Baim Wong?

 

"Enggak (galau) lah, enggak. Waktu itu ada berita kalau memang saya agak menjauh (sama Vebby) terus pas ada saya dinyanyiin. Sesimple itu. Nggak tahu kenapa beritanya bisa semrawut tapi saya nggak nyalahin mereka, persepsi mereka. Saya sih menikmati saja," ucap Baim.

Baim juga enggan mengakui kalau hubungan asmaranya dengan Vebby Palwinta sudah putus di tengah jalan. Menjawab pertanyaan ini, Baim terlihat takut salah bicara seraya berpikir untuk merangkai kata yang akan diucapkan.

"Enggak (putus). Tanya saja sama dia (Vebby). Tanya saja. Tapi sebenarnya ada sedikit masalah. Pasti. Sedikit masalah ada. Cuma lagi diomongin juga, maksudnya ada sedikit masalah dan enggak bisa dibeberkan juga ke sini ya seperti apa masalahnya, ini masalah pribadi kami," kata pria kelahiran 27 April 1981 silam ini.

 

Sembunyikan masalah dengan Vebby Palwinta, Baim Wong bilang belum putus

Mengenai masalah yang terjadi, Baim enggan membicarakan masalah pribadinya ke khalayak ramai. Menurutnya memang ada hal terkait tentang pernikahan yang tengah direncanakan keduanya beberapa waktu lalu.

"Cuma saya bilang namanya juga hubungan, dan dia pun masih muda ya. Saya bilang enggak ada salah, enggak ada salah. Cuma hmm........yank ini sudah saatnya menikah, gitu lho. Intinya sih itu ya," tuturnya.

Dalam pernyataannya di hadapan awak media, Baim mengaku memang sudah siap untuk melepas masa lajangnya. Namun keinginannya tersebut sepertinya tidak sejalan dengan sang kekasih.

 

Ada masalah, Baim Wong tak mau menyalahkan Vebby Palwinta

Di samping pernyataannya tersebut, Baim hendak meluruskan pemberitaan agar tidak menyimpang dan terkesan membuat yang baik menjadi tidak baik.

"Intinya ya, dia masih istilahnya, enggak dibilang main-main pokoknya ini serius deh, istilahnya kalau sudah serius ya mengarahnya pasti ke arah serius," ucap Baim.

"Misalkan masih ke arah yang begitu kayaknya bukan waktunya lagi. Lebih ke arah situ sih. Dan bukan salah dia juga. Enggak, enggak ada salah sama dia. Dia orang baik," ungkap Baim Wong.

"Apa yang saya bilang tadi jangan disalah persepsikan, jadi salah lagi gitu lho. Nanti panjang lagi. Intinya... ya lu mah suka aneh-aneh saja ya, sudah dijelasin, nanyanya yang itu-itu lagi yang aneh-aneh. Pokoknya intinya begitulah. Dan... ya pokoknya itu masalah pribadilah dan itu masalah biasa kok," sambungnya.

 

Baim Wong nggak mau dibilang mabuk karena galau

Perihal galau lantaran putus, Baim Wong memang mengaku masih merasakan hal tersebut hingga saat ini. Namun dirinya enggan dikaitkan masalah kalau galau yang dirasakan dilampiaskannya ke mabuk-mabukan.

"Sebenarnya sih ya ada lah ya galau, kemarin lah ya ada pastilah. Cuma yang di video itu dibesar-besarin. Ada pasti masa-masa itu (galau). Kami sudahdah omongin juga sehari setelah itu. Jadi kalau sekarang sih jujur-jujuran ya jalanin saja. Ke depannya gimana hmm enggak ada yang tahu ya," terang Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading