Sukses

Entertainment

Usai Skandal Ciuman, Verrell Bramasta Beri Natasha Wilona Cincin

Fimela.com, Jakarta Belakangan, publik dibuat heboh lewat beredarnya video ciuman Verrell Bramasta dengan Nadine Waworuntu. Rekam gambar berdurasi singkat tersebut sukses membuat geger dan memicu komentar dari tak sedikit orang, di mana nama Natasha Wilona tak jarang ikut terseret.

Di tengah deras arus pemberitaan skandal ciuman yang ternyata merupakan bagian dari permainan truth or dare tersebut, foto Verrell membelikan cincin untuk mantan kekasih Stefan William ini beredar. Potret itu jadi perbincangan setelah diunggah salah akun akun gosip di Instagram, Kamis (26/10/2017).

Seperti diketahui, sudah setahun terakhir sejak Verrell dan Wilona dikabarkan dekat meski tak pernah ada statement resmi bila mereka pacaran. Foto keduanya tengah berada di depan stall perhiasan yang beredar di antara ramai perbincangan skandal ciuman Verrell dengan Nadine pun menimbulkan ragam komentar.

"Rayuan maut biar Natasya Wilona luluh," tulis pemilik akun @iikandrianto. "Bisa ae Verrell ah," sambung pemilik akun @rizkarmd. Kendati demikian, ada juga warganet yang mengatakan bila ini adalah foto lama.

Usai skandal ciuman dengan Nadine Waworuntu, foto Verrell Bramasta belikan cincin untuk Natasha Wilona beredar. (Instagram/lambe_turah)

"Please deh, min. Ini foto lama kenapa baru di-post sekarang?" tulis pemilik akun @_khanza24. "Itu lho sudah lama fotonya bukan kemarin. Bisakah nggak ngusik kebahagiaan orang lain?" tutur pemilik akun @muefar_wilikeit.

Terlepas dari itu, baik Verrel maupun Nadine, sudah angkat bicara soal video yang dimaksud. Dari rasa penyesalan hingga maaf, semua terucap soal skandal ciuman Verrell Bramasta dengan Nadine Waworuntu yang menyeret nama Natasha Wilona.

Penyesalan Verrell Bramasta Soal Mencium Nadine Waworuntu

Sempat bungkam, Verrell Bramasta akhirnya buka suara soal video mencium Nadine Waworuntu. ""Jadi, memang kemarin ini ada video lama yang muncul di social media. Awalnya pas dengar kabar ini aku sempat kaget karena aku pun jujur sudah lupa (sama) kejadian itu. Aku nggak nyangka kejadian dua tahun lalu itu ternyata direkam oleh seseorang," katanya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) malam.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. (Adrian Putra/Bintang.com)

Terkait peristiwa tersebut, Verrell mengaku menyesal.  "Aku rasa semua orang nggak ada yang bisa ngubah masa lalunya, tapi setiap orang punya hak untuk punya masa depan lebih baik dan jadi manusia yang lebih baik. Aku bersyukur dengan bimbingan orangtua, aku menemukan teman-teman yang baik, menemukan orang-orang yang bisa membantu membimbing aku, juga membuat aku jadi pribadi yang lebih baik lagi," sambungnya.

Maaf untuk Natasha Wilona dari Nadine Waworuntu

Sementara Nadine Waworuntu merasa tak nyaman dengan pemberitaan skandal ciuman dengan Verrell Bramasta. Saking tak enak hati, dara cantik ini pun meminta maaf pada Verrell dan artis yang dikabarkan dekat dengannya, Natasha Wilona.

Nadine Waworuntu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku tuh sampai WhatsApp Verrell yang kayak aku minta maaf ya. Minta maaf banget ya, sampaikan ke Wilona," kata Nadine Emmanuella Waworuntu saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (23/10/2017).

Nadine mengaku memang tak kenal dengan Wilona. Namun, ia merasa bersalah atas beredarnya video ciuman yang diketahui merupakan permainan truth or dare yang dilakukannya bersama sekitar 10 teman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading