Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Verrell Bramasta-Natasha Wilona yang Masih Misteri

Fimela.com, Jakarta Verrel Bramasta dan Natasha Wilona memiliki hubungan dekat. Bahkan mereka dikabarkan telah menjalin asmara. Maklum, Verrel dan Wilona kerap memamerkan kemesraan.

Namun baik Verrel dan Wilona masih mengunci rapat soal kejelasan hubungan mereka yang semakin hari terlihat mesra. Hal itu pun mengundang rasa penasaran publik.

Ingin menghilangkan rasa penasaran publik, Addry Danu selaku host Insert Award 14th, mencoba menanyakan langsung kepada Verrell dan Wilona tentang hubungan mereka saat keduanya terpilih sebagai pasangan selebriti terfavorit versi Insert Award, Kamis (26/10/2017) malam.

"Gimana ya kita memang dekat, kita memang bersama dari dulu. Selalu ada di saat susah dan senang," ujar Verrell Bramasta.

Tak puas dengan jawaban itu, sang host pun kembali bertanya kepada Verrell. "Suka sayang, atau biasa aja?" tanya sang pembawa acara. "Yang pasti saya peduli dengan Wilona," jawab Verrel.

Jawaban yang kurang memuaskan rasa penasaran banyak orang juga terlontar dari Wilona ketika sang pembawa acara mencoba mengulik soal perasaan Wilona terhadap Verrel. "Hmm, yang pasti kami sama-sama saling peduli ya," jawab Wilona.

"Ini jawabannya masih bikin gemes ya, tapi ya sudah, itu kan perasaan mereka," kata Addry Danu.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona semakin terlihat mesra sejak disatukan dalam sinetron Anak Sekolahan. Chemistry mereka begitu kuat di sinetron tersebut sehingga membuat banyak penggemar berharap mereka menjadi sepasang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading