Sukses

Entertainment

Audy Item Hamil Anak Kedua, Iko Uwais Beri Pesan Romantis

Fimela.com, Jakarta Berita bahagia datang dari pasangan Iko Uwais dan Audy Item. Lantaran penyanyi kelahiran 23 April 1983 itu saat ini sedang hamil anak kedua. Sebelumnya rumah tangga pasangan ini dikaruniai anak pertama yang diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais.

Kabar bahagia itu, langsung disampaikan oleh Iko Uwais melalui akun Instagram pribadinya. Tak hanya menyampaikan kabar bahagia, pemain film Headshot itu memberikan pesan romantis untuk sang istri tercinta.

 

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

"Hai kalian berdua.. Alangkah sempurnanya Allah berikan jasad kepadamu. Tidak satu hal pun yg mengurangi nilai kesempurnaan dalam diri mu sebagai manusia ciptaan. Tidak ada sedikit pun Allah mengurangi organ kesempurnaan manusia pada umumnya," tulis aktor kelahiran 12 Februari 1983 itu sebagai keterangan foto.

"Wahai istriku yang cantik, dan Maha sempurna Nya yang telah memberikan kesempurnaan pada 'dirimu' seorang wanita. Bersyukurlah kamu telah diberikan KEPERCAYAAN kepada Sang ZAT maha SEMPURNA. Karena telah mengandung segumpal darah dari bagian suami mu ini yang ke-2," lanjutnya.

Audy Item. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tidak perduli dengan perubahan ukuran badan, tapi kamu telah banyak pengorbanan selama kamu mengandung. Sakit, tersiksa, dan beratnya berbadan 2 yang kamu pikul. Begitu sabar dan Ikhlas kamu jalani selama 9 bulan. Tahu kah kamu, kamu salah satu WANITA YANG SEMPURNA yang الله Pilih.INSYAA الله kalian sehat sempurna. AAMIIN YAA ROBBAL ‘AALAAMIIN," tuturnya.

Tak ayal kabar bahagia dari Iko Uwais dan Audy Item ini pun disambut bahagia oleh warganet. Sebagian besar dari mereka mendoakan agar Audy dan jabang bayinya tetap sehat selalu.

Sebelum ke Amerika, Iko Uwais Berharap Audy Item Hamil

Iko Uwais. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya Iko Uwais memang pernah menyampaikan keiningannya untuk mempunyai momongan lagi, lantaran anak pertamanya kini sudah cukup besar dan ingin mempunyai adik sebagai teman bermain. "Kalau buat masalah itu mau banget karena Atreya sudah empat tahun. Kasian dia di rumah kalau nggak ada siapa-siapa dia main sendiri," kata Iko Uwais di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Selain itu, kata Iko, ia tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya. Film yang akan dimainkannya membuat Iko harus terbang ke Amerika dengan waktu yang cukup lama untuk keperluan syuting. "Iya, saya kan mau berangkat ke Amerika. Jadi program hamil dulu deh," jelasnya.

Demikian sang istri, kata Iko memang sama-sama berharap bisa kembali menambah momongan sebelum Iko terbang ke negeri Paman Sam. "Kalau buat kesana sih, umur Audy kann udah 35 ya sama kayak saya, maunya sih sebelum saya berangkat udah ada tabungan lah. Ya mudah-mudahan udah positif hamil sebelum saya berangkat," tandas Iko Uwais.

 

Gara-gara Berat Badan, Audy Item Sempat Dibully Warganet

Audy Item. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sejak menikah dan melahirkan seorang putri, Atreya Syahla Putri Uwais, ada perubahan pada diri Audy Item. Bentuk tubuhnya istri aktor laga Iko Uwais itu menjadi perbincangan para warganet.

Meski banyak warganet atau netizen mengatakan gendut atau gemuk pada ibu satu anak itu, penyanyi lagu Menanggis Semalam itu hanya santai. Baginya, tidak ada yang salah dengan dirinya.

"I'm fine with me. Nothing wrong with me. Kalau orang beranggapan gemuk lah, gendut lah, it's my body," kata Audy Item saaat mengenalkan album baru The Best of Audy 17 di Wisma GKBI, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading