Sukses

Entertainment

Sering Rekam Video Menyanyi, Ini Kata Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar menjadi salah satu artis yang kerap mengabadikan berbagai kegiatannya di media sosial. Tidak terkecuali dengan video cover atau menyanyi seru bersama teman-teman.

Sebelumnya, ibu dari El Barrack ini juga pernah terjun ke dunia tarik suara. Jessica meluncurkan sebuah mini album bertajuk Cerita Cinta pada tahun 2010 lalu.

Jessica Iskandar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kini memang, Jessica tidak lagi terlihat menekuni menyanyi. Ia disibukan dengan berbagai kegiatan sebagai pemandu acara dan fokus di dunia bisnis.

Kendati demikian, Jessica Iskandar rupanya rindu dengan menyanyi. Hal tersebut nampak dari sederet video cover yang ia unggah di akun Instagramnya. Seperti apa? Yuk simak berikut ini.

1. Jessica Iskandar Cover Sederet Lagu Bersama Teman-teman

Jessica Iskandar terlihat mengunggah sederet video cover lagu melalui akun Instagram pribadinya. Seperti mengcover Ku Tetap Menanti dari Nikita Willy bersama presenter Vega Darwanti dan Alice Suyadi.

Atau menyanyikan lagu fenomenal, Sayang, yang dipopulerkan oleh Via Vallen. Kali ini, Jessica beraksi dengan Zaskia Gotik, dan presenter Vega Darwanti dan Alice Suyadi. Ada pula video cover dirinya bersama Sarwendah yang membawakan lagu Mengapa Aku Jatuh Cinta.

 

Biduan Cimahi colaboration. Covering ‘mengapa aku jatuh cinta’ @inijedar x @sarwendah29

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

2. Tanggapan Jessica Iskandar Soal Video Lagu

Jessica Iskandar (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ketika ditanya soal dirinya sering merekam video cover, Jessica mengaku itu adalah cara untuk menyalurkan bakat menyanyi yang ia miliki. "Kan menyalurkan bakat menyanyi aku soalnya," ungkap Jessica Iskandar beberapa waktu lalu.

Jessica juga tidak menampik bahwa dirinya ingin kembali serius di dunia tarik suara."Iya pengen diseriusin. Teman-teman terdekat aku udah nanya, kapan aku keluarin single lagi," tambah Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading