Tak Hanya Cantik, Dian Sastrowardoyo Juga Jago Ngocok

Musa Ade01 Nov 2017, 07:40 WIB
[Bintang] Dian Sastrowardoyo

Fimela.com, Jakarta Cantik, pintar membaca puisi, dan jago akting. Mungkin itu kata-kata yang pantas untuk menggambarkan Dian Sastrowardoyo. Namun siapa yang menyangka jika aktris kelahiran 16 Maret 1982 ini ternyata juga jago ngocok.

Namun jangan berprasangka buruk terlebih dahulu, yang dimaksud adalah Dian Sastro jago ngocok gitar. Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu postingan video di akun Instagram pribadinya. Pada postingan tersebut, wanita cantik ini memperlihatkan keahliannya memainkan gitar.

Istri dari Indraguna Sutowo ini mengaku jika dirinya tidak seberapa pandai memainkan gitar. "Akhirnya diupload juga deh video yang lebih full lagu ini.. maaf banget nggak lancar gitarnya.. terakhir main gitar udah lama banget.. dan udah nggak pernah latihan sama sekali," tulis Dian.

"Nyari chordnya baru sore ini. Btw, maaf liriknya masih salah salah terus 😅😂😜😜😜 belom hafal soalnya.. thank you Shaien buat nemenin bunda ngafalin lagu ini...," lanjutnya.

Pada video tersebut, Dian Sastro menyanyikan lagu dari Dua Lipa yang berjudul Lost In Your Light. Tak ayal postingan video ini pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar warganet memuji Dian sebagai sosok yang penuh talenta.

Dian Sastrowardoyo. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Gila nih, ibu 2 anak, smart, pretty, talented. Inspiring as always ❤," ujar akun aneliespr. "Bagus banget Kak Dian Sastro 👏👏👏.. Suaranya hampir sama seperti suaranya Taylor Swift," kata akun lienda_nicolas. "Udah cantik, bisa main gitar lagi," sahut akun mithasptr.

Bisa dibilang memang Dian Sastrowardoyo berbakat. Di dunia akting, ia sudah meraih beberapa gelar seperti Aktris Terbaik pada Festival Film Asia Deauville, Perancis, dalam film Pasir Berbisik. Aktris Terbaik pada Festival Film Internasional Singapura ke-15 dalam film Pasir Berbisik. Aktris Terpuji pada Festival Film Bandung dalam film Ada Apa dengan Cinta?. Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2004, dalam film Ada Apa dengan Cinta?.