Sukses

Entertainment

Stephanie Poetri, Anak Titi DJ yang Cantiknya Bikin Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Adalah Stephanie Poetri, putri sulung Titi DJ yang kian cantik seiring bertambah dewasa. Selain si kembar Salma-Salwa, perempuan cantik ini juga mestinya mencuri hati tak sedikit publik lewat paras yang demikian menawan.

Seperti diketahui, Stephanie adalah buah hati hasil pernikahan pelantun tembang Bahasa Kalbu itu dengan lelaki berkewarganegaraan Amerika Serikat, Andrew Hollis Dougharty. Sayang pernikahan keduanya hanya bertahan 7 tahun dan berpisah pada akhir 2006.

Berusia 17 tahun, Stephanie sekarang tengah mengenyam pendidikan di salah satu sekolah menenangah atas di Tangerang, Banten. Parasnya yang sekarang sering disebut-sebut mirip dengan sang mama.

Stephanie Poetri, anak Titi DJ. (Instagram/stephaniepoetri)

Lewat sejumlah unggahan di akun Instagram miliknya, pemilik nama sapaan Menik ini membagikan sejumlah kegiatan, di samping foto diri yang memperlihatkan betapa cantik paras Stephanie.

Dengan wajah sedikit bule, putri bungsu Titi DJ, Stephanie Poetri ini tak jarang mendapat pujian dari warga dunia maya. Kebanyakan dari mereka tentu saja mengagumi elok paras Stephanie.

Stephanie Poetri Kompak Bersama Saudari-saudari Tirinya

Beda ayah tak membuat hubungan Stephanie Poetri dengan si kembar Salma-Salwa meregang. Dalam banyak kesempatan, ketiganya tampak kompak menghabiskan waktu bersama-sama.

Stephanie Poetri, anak Titi DJ. (Instagram/stephaniepoetri)

Bahkan, Stephanie sempat mengunggah foto dirinya tengah mengenakan kardigan unik buatan Salwa. Bermodalkan bahan jeans perca, kardigan yang dikenakan Stephanie tampak begitu modis.

Kekasih Stephanie Poetri

Punya paras demikian memikat hati, Stephanie Poetri sudah punya pacar belum sih? Siap-siap patah hati ya, lantaran dara yang satu ini sudah punya tambatan hati dan telah menjalani hubungan asmara cukup lama.

Stephanie Poetri, anak Titi DJ, bersama sang kekasih. (Instagram/stephaniepoetri)

Lelaki yang berhasil memenangkan hati Stephanie diketahui bernama Tama Dewanggo. Kini, mereka harus menjalani Long Distance Relationship (LDR), sebab sang kekasih tengah mengenyam pendidikan tinggi di luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading