Main Serial Rasa Film, Michelle Ziudith Tertantang

Anto Karibo04 Nov 2017, 04:00 WIB
Diperbarui 04 Nov 2017, 04:00 WIB
[Bintang] Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith bersama dengan para pemain Magic Hour The Series bertolak ke New York, Amerika untuk melakoni syuting. Proses syuting rencananya akan dilakukan selama seminggu di kota megapolitan tersebut.

"Hari ini kami dan tim Magic Hour The Series akan berangkat ke New York. Jadi ini lanjutan cerita dari film Magic Hour. Kerjasama dengan Iflix," kata Michelle Ziudith di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Kamis (2/11/2017).

Michelle Ziudith dan Dimaz Andrean menjadi salah satu bintang di serial Magic Hour The Series. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Film Magic Hour sendiri mampu menyedot sekitar 856 ribu penonton bioskop di seluruh Indonesia. Tanggapan yang sama pun terjadi ketika film produksi Screenplay yang dirilis pada 2015 lalu itu diputar di Iflix pada 2016. "Jadi emang film Magic Hour ini udah banyak penonton yang menunggu lanjutannya. Nanti akan disuguhkan 8 epsiode," tutur Michelle Ziudith.

Yang membuat aktris berwajah manis ini tertantang ketika terlibat dalam penggarapan serial ini adalah pendekatannya sudah seperti film layar lebar. Itu pula yang membuat Michelle merasa terkuras emosi dan energinya.

"Menurut aku ini series paling capek. Karena syutingnya berasa secara film. Pengadeganan harus seperti film. Syuting 2 bulan lalu di Jakarta udah selesai, nah sekarang harus ke New York juga," tukas Michelle Ziudith.

Mengapa New York yang dipilih, menurut Michelle ada hubungan antara series ini dengan film dan novelnya. "Secara novel, film, udah kehilangan kekasihnya. Emang ada latar belakang di New York, di novelnya juga," imbuh Michelle Ziudith.