5 Rencana dan Persiapan Dimas Anggara Syuting di New York

Anto Karibo06 Nov 2017, 07:40 WIB
Diperbarui 06 Nov 2017, 07:40 WIB
[Bintang] Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara bertolak ke New York, Amerika pada Jumat, 2 November 2017. Ia bersama Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Dimaz Andrean, dan Yunita Siregar akan menjalani syuting untuk Magic Hour The Series. Serial 8 episode ini akan tayang di Iflix.

"Iya, ini pertama kali kesana. Syuting buat Magic Hour The Series," singkat Dimas Anggara di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Kamis (2/11/2017). Seperti diketahui, film yang sukses membuat baper ini menampilkan kisah cinta Raina (Michelle Ziudith) dan Dimas (Dimas Anggara).

Kemesraan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di film 'Magic Hour'. Foto: Twitter (@MagicHourID)

Kesuksesan film Magic Hour di layar lebar terus berlanjut hingga di layar kaca. Ketika ditayangkan di SCTV, film yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini juga mendapat sambutan hangat. Bahkan mereka berharap SCTV membuatkan sinetron Magic Hour. Netizen heboh dengan permintan pembuatan sinetron Magic Hour usai penayangan film tersebut.

Rumah produksi Screenplay Production juga mendapat banyak permintaan pembuatan sinetron tersebut. Keinginan para penggemar akhirnya terpenuhi dengan diproduksinya Magic Hour The Series meski ceritanya masih dirahasiakan. Menjelang syuting di Amerika Serikat, para pemain tentu menyiapkan segala sesuatunya.

Tak hanya berakting, mereka tentu menyiapkan sejumlah barang untuk dibawa dan punya harapan tertentu selama menjalani syuting. Berikut ini ada lima rencana dan persiapan yang dilakukan Dimas Anggara sebelum syuting di New York, Amerika Serikat.

1. Dimas Anggara Siapkan Pakaian

Dimas Anggara pemain Magic Hour The Series. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mempersiapkan pakaian menjadi yang paling utama dilakukan oleh Dimas Anggara, apalagi untuk syuting di luar negeri seperti di Amerika Serikat (AS). Seperti diketahui, cuaca di Negeri Paman Sam berbeda sekali dengan di Indonesia yang berada di garis khatulistiwa.

2, Barang Wajib Dimas Anggara

Artis peran, yang telah membintangi beberapa judul film dan sinetron, Dimas Anggara minder melihat bakat-bakat anak muda yang ditunjukkan belum lama ini. Bersama dengan Michelle Ziudith, ia didapuk menjadi juri.(Adrian Putra/Bintang.com)

Syuting di negeri orang yang mayoritas penduduknya bukan muslim tentu harus mempersiapkan hal-hal yang berhubungan dengan keperluan ibadah. Karena itu, Dimas Anggara merasa wajib membawa sajadah untuk sholat.

3. Kostum Dimas Anggara

Michelle Ziudith - Dimas Anggara (Adrian Putra/bintang.com)

Selain pakaian dan sajadah, Dimas Anggara tentu harus mempersiapkan baju untuk keperluan syuting. Hal itu tentunya harus disesuaikan dengan adegan yang akan dijalani. Karena itu Dimas mengharapkan bakal disiapkan kostum untuk keperluan syuting Magic Hour The Series.

"Saya juga mengharapkan ada kostum. Tiap hari ada baju kontiniti kan, jadi aman. Disana nanti kolaborasi, ada baju sendiri ada wardrobe, ya tinggal dicocokin aja sih," tutur Dimas Anggara.

4. Lokasi Syuting Dimas Anggara

Sebagai layaknya artis lain, Dimas Anggara juga ingin mencoba beragam peran. Bahkan, tidak sedikit peran baru itu dianggap sebagai tantangan dalam kariernya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Salah satu lokasi syuting Magic Hour The Series adalah di New York, AS. Ini adalah pengalaman pertama Dimas Anggara syuting di AS setelah sebelumnya pernah syuting di beberapa negara Eropa seperti Inggris, Italia dan Turki.

5. Dimas Anggara di Madison Square Garden

Dimas Anggara syuting film Promise di Milan, Italia. (Alexander Thian/Screenplay Films)

Dimas Anggara mengaku beruntung ketika beberapa lokasi syuting merupakan tempat-tempat yang ingin dikunjunginya, seperti Madison Square Garden, fasilitas olahraga besar yang paling lama aktif di wilayah New York. Madison Square Garden (MDS) memang merupakan tempat ikonik di New York yang juga kerap menggelar konser sejumlah musisi kelas dunia.

Lanjutkan Membaca ↓