Sukses

Entertainment

Alasan Produser Pilih Reza Rahadian Perankan Benyamin Sueb

Fimela.com, Jakarta Sukses mendaur ulang film lama seperti Warkop DKI Reborn part 1 dan 2, Falcon Pictures kembali meluncurkan film lama yang dikemas ulang dengan versi terbaru, yakni film Benyamin Biang Kerok. tokoh Benyamin Sueb akan diperankan oleh Reza Rahadian

Menurut pihak Palcon Fictures, pemilihan untuk me-remake film box office pada masanya itu, sudah direncanakan setahun yang lalu, dan kini penggarapannya sudah hampir rampung.

“Film Benyamin ini sudah direncanakan sejak tahun lalu bersamaan dengan dibuatnya Warkop DKI. Kami sudah ketemu dengan keluarga bang Ben, dan mendapat respon positif. Kami suda bikin dua film sekaligus, sekarang sudah 99 persen syutingnya, ” kata Frederica, selaku produser Palcon Fictures di Jakarta, Sabtu (4/11/2017).

Preskon film Benyamin Biang Kerok (Nurwahyunan/bintang.com)

Untuk pemeran, Palcon Fictures memilih aktor Reza Rahadian yang akan berperan sebagai Benyamin, sedangkan Hanung Bramantyo dipercaya sebagai sutradaranya.

“Jadi setelah skrip jadi dan diskusi sama mas Hanung dari awal fokus sama Reza. Karena List aktor Indonesia limited,” kata Frederica.

Memiliki riwayat memerankan BJ Habibie dalam film biopic Habibie & Ainun, dan Rudy Habibie, serta menjadi Oemar Said Tjokroaminoto dalam film Guru Bangsa Tjokroaminoto, juga menjadi pertimbangan tersendiri untuk memilih Reza Rahadian memerankan Benyamin.

“Kami yakin Reza bisa memenuhi ekspektasi kami untuk memerankan mendiang Benyamin. Reza adalah aktor yang baik yang kita miliki,” kata Frederica

Rencananya, film yang pertama kali dirilis pada tahun 1972 dan diperankan langsung oleh tokoh Betawi mendiang Benyamin Sueb, itu akan ditayangkan pada Maret tahun depan. “Film ini akan tayang di Maret 2018. Karena memang ultah Reza Rahadian dan Benyamin samaan. Biar special,” demikian Frederica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading