Sukses

Entertainment

Jadi Tamu Kahiyang-Bobby, Zumi Zola Terjebak Kerumunan Warga

Fimela.com, Jakarta Menjelang akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, para tamu undangan berdatangan menuju Graha Saba Buana di Surakarta, Jawa Tengah. Salah satu yang ikut hadir di momen gelaran Presiden Jokowi tersebut adalah Gubernur Jambi, Zumi Zola.

Namun, kedatangan Zumi ke acara yang digelar pada Rabu (8/11/2017) tersebut tak sepenuhnya berjalan lancar. Sebelum sampai di lokasi akad, Zumi sempat terjebak di antara ratusan warga yang antusias dengan momen bahagia ini.

Kedatangan Zumi Zola hampir bersamaan dengan kirab Kahiyang Ayu dan rombongan keluarga mempelai putri menuju lokasi akad. Mau tak mau, ia pun berada di belakang rombongan yang diantar kereta kencana tersebut.

 

Sementara, setelah kirab, warga yang sejak pagi telah memadati lokasi langsung berhamburan mengikuti iring-iringan. Tentunya hal ini membuat perjalanan Zumi dan rombongan terhadang menuju lokasi.

Namun, dengan bantuan petugas keamanan di sekitar lokasi, lelaki yang juga dikenal sebagai aktor ini berhasil mencapai Graha Saba Buana dengan selamat. Meski demikian, beberapa warga sempat heboh dengan kehadiran orang nomor satu di Jambi itu di tengah kerumunan.

Selain Zumi Zola, terdapat sejumlah tamu penting lain yang juga terlihat hadir di lokasi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Abdee Slank tampan berjalan kaki menuju lokasi, sementara tamu lain seperti Jusuf Kalla dan Susilo Bambang Yudhoyono hadir diantar mobil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading