Sukses

Entertainment

Liburan ke Dubai, Rossa dan Afgan Pose di Gurun Pasir

Fimela.com, Jakarta Afgan dan Rossa saat ini diketahui tengah berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Bersama sejumlah rekan lainnya, dua penyanyi ini tampak menghabiskan waktu bersama di sejumlah tempat wisata.

Salah satu tempat yang dikunjungi Afgan dan Rossa adalah kawasan gurun pasir di Dubai. Mengenakan sorban di kepala, Afgan tampak berpose di hamparan gurun pasir dengan kacamata hitam.

"Just experienced safari desert. Another wishlist checked. Captivating La habab!" tulis Afgan sebagai keterangan foto.

Sementara itu, Rossa yang juga mengenakan kacamata hitam memandangi gurun pasir, dengan rambut yang terlihat terhempas angin. "And here I am... Enjoying the beautiful La Habab desert," ujar Rossa.

Komentar netizen soal kebersamaan Rossa dan Afgan

Bukan sekali ini saja Rossa dan Afgan kedapatan pergi berlibur bersama. Beberapa waktu lalu, dua penyanyi yang berduet di single Kamu yang Ku Tunggu ini sempat menghabiskan waktu liburan ke Eropa.

Seringnya Rossa berlibur bersama Afgan membuat sebagian warganet meminta mantan istri Yoyo Padi itu mengajak serta buah hatinya, Rizky Langit Ramadhan.

"Mba ocha sejak sama afgan jalan-jalan terus.. sesekali dong anaknya diajak juga pas piknik sama afgan, mba ocha jangan terlena lho hehe," ujar akun ivanca31.

"Kirain lagi pemotretan buat pre wedd Teh @itsrossa910 😁😁😁," goda akun pipihpoo. "Cieeeeeee yg berduaan sama KA Afgan...semangat ya ka oca," sambung akun anwar_sixfever.

Kabar rencana pernikahan Afgan dan Rossa

Beberapa waktu lalu, kabar Afgan dan Rossa akan menggelar pernikahan di tahun 2018 mendatang ramai dibicarakan. Dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Rossa langsung membantah.

"Nggak ah, bohong! Itu bohong," tegas Rossa saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).

Dalam beberapa kesempatan, Rossa memang tak mau kehidupan pribadinya menjadi konsumsi media, termasuk soal kedekatannya dengan Afgan. "Seperti kesekian kali, kesekian kali saya selalu menjawab, saya tidak akan memberikan komentar tentang kehidupkan pribadi hehehe," ujar Rossa mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading