Sukses

Entertainment

Mata Batin Membuka Mata Jessica Mila dan Denny Sumargo

Fimela.com, Jakarta Film horor Indonesia di tahun ini banyak mendatangkan penonton. Karena itu penayangan Mata Batin yang dibintangi Jessica Mila dan Denny Sumargo termasuk sangat ditunggu oleh para penyuka film horor.

Film horor memang kembali terangkat pamornya, apalagi setelah Pengabdi Setan menjadi film Indonesia terlaris di tahun ini dengan menggeser posisi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.  Yang terbaru, Hitmaker Studios akan merilis Mata Batin.

Jessica Mila pemain film Mata Batin. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Setelah sukes dengan The Doll 2 yang meraih sejuta penonton lebih beberapa bulan lalu, kini Mata Batin siap ‘menggedor’ nyali penonton bioskop. Bermain di film horor ternyata jadi pengalaman pertama bagi Jessica Mila.  Ia mengaku menerima tawaran di film tersebut karena tertarik dengan ceritanya, apalagi tawaran itu datang dari PH (Production House) yang punya reputasi bagus.

“Aku ditawari jadi pemeran utama di film ini (Mata Batin) sebagai Alia yang nggak percaya sama hal-hal mistis. Tapi adiknya, Abel, justru sebaliknya dan bisa melihat mahluk halus karena mata batinnya sudah terbuka sejak kecil,” tutur Jessica Mila saat bertandang ke redaksi Bintang.com, Rabu (8/11/2017).

“Aku setuju ikutan main setelah tahu ceritanya dan diyakinkan sama pak Rocky (Soraya). Ini pertama kali main film horor, karena ceritanya bagus dan karakternya juga menarik jadi aku terima,” sambung Mila. Selama syuting, ada beberapa pengalaman mistis dan seram yang dialaminya, tapi untungnya proses syuting berjalan dengan lancar dan hanya mundur satu hari dari jadwal yang sudah ditetapkan.

Tiap ada hal-hal aneh terjadi selama syuting, aktris yang dikenal lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mencoba tidak terlalu memikirkannya dan hanya fokus pada syuting dan aktingnya. Setelah bermain, Jessica Mila mengaku terbuka matanya karena memang ada mahluk lain selama manusia yang tak tak kasat mata dan menghuni dunia ini.

Ending Kejutan di Mata Batin

Sementara lawan mainnya, Denny Sumargo, sudah beberapa kali bermain film horor. Meski bukan pilihan utama dalam memerankan sosok Davin, pacar Alia, pada akhirnya Denny yang terpilih.

Sebelumnya ia pernah bermain film Samudra Hotel, Mall Klender dan The Doll yang bergenre horor. Meski begitu, pria yang akrab disapa Densu itu menilai Mata Batin beda dengan film horor lain yang pernah dibintanginya.

Denny Sumargo pemain film Mata Batin. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

“Saya sendiri belum melihat hasil akhirnya, tapi dari segi cerita Mata Batin sangat menarik dan karakter yang saya mainkan juga berkesan banget dan beda dari peran-peran saya sebelumnya,” jelas Densu. Walaupun belum tayang, Denny Sumargo yakin untuk memasukkan Mata Batin mampu bersaing untuk mendapatkan penonton seperti film horor berkualitas sebelumnya.

"Aku pikir akan jadi konsep yang lebih unik. Ketika visual dikombinasikan dengan CGI. Ceritanya juga sangat tak terduga. Saya sebagai pemain pun kaget ketika baca skrip. Ketika baca bagian terakhir, oo gitu. Ternyata, pantesan. Saya nggak bisa bocorin ceritanya, makanya jangan sampai nggak nonton filmnya," hahaha,” ucap Denny.

Mata Batin dibintangi Denny Sumargo dan Jessica Mila. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Menurut Denny, twist ending yang terdapat dalam film akan menjadi satu hal yang menarik. "Hitmaker Studios memang selalu datang dengan cerita yang menarik, termasuk twist ending yang menarik pula. Di Mata Batin ada terobosan tersendiri yan menarik dan harus ditonton,” tandas Denny Sumargo berpromosi.

Nah, jadi makin penasaran kan? Makanya, jangan sampai lupa menyaksikan film Mata Batin yang dibintangi Jessica Mila, Denny Sumargo, Jessica Mila, Citra Prima, Bianca Hello dan Epy Kusnandar. Film yang disutradarai dan diproduseri Rocky Soraya ini akan tayang di bioskop mulai 30 November 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading