Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nafa Urbach, Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Nafa Urbach yang menjadi pembicaraan lantaran menyanyikan lagu Nike Ardilla. Sejak empat bulan lalu, Nafa memang telah merencanakan untuk menyanyikan lagu daur ulang artis lawan. Namun atas saran adiknya, Nafa kemudian merilis single Tinggalah ku Sendiri.

Selain dibicarakan netizen tentang penampilannya menyanyikan lagu mendiang Nike Ardilla, Nafa Urbach juga tengah dibicarakan lantaran dipuji mantan suaminya, Zack Lee. Dalam sebuah postingan, Nafa mengungkapkan target untuk dietnya, tinggal lima kilogram lagi. Zack menjadi salah satu orang yang mengomentari postingan Nafa Urbach tersebut.

Selain itu, hubungan Nafa Urbach pun terlihat membaik dengan Zack Lee, justru di saat ia telah bercerai. Hal tersebut nampak saat Zack dan Nafa menemani buah hati mereka, Mikhaela Lee Jowono bermain di sebuah tempat permainan anak.

Nafa mengungkapkan, perceraian memang sebuah keputusan yang berat. Namun hal tersebut harus dilakukan. Meski demikian, ia dan Zack sepakat untuk tetap memberikan perhatian bersama bagi Mikhaela.

Pacar Kaesang Pangarep jadi perhatian

Selain banyak hal yang jadi perhatian di pernikahan Kahiyang Ayu, ternyata Kaesang Pangarep sang adik juga menyita perhatian netizen. Dalam acara keluarga tersebut, Kaesang mengajak serta seorang gadis cantik yang disebut-sebut kekasihnya kini.

Sosok perempuan tersebut terlihat cantik dengan busana adat Jawa yang dikenakannya dalam acara midodareni. Melalui akun instagramnya, Kaesang memposting hal lucu. Sang kekasih rupanya kerap salam menyebut midodareni.

Munculnya kekasih Kaesang dengan busana adat Jawa membuat netizen memujinya. Bahkan banyak yang mendoakan agar hubungan mereka tetap langgeng hingga naik pelaminan.

Kemeriahan pernikahan Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu telah dipersunting lelaki pilihannya, Bobby Nasution. Pernikahan tersebut berlangsung di Solo, Rabu, 8 November 2017. Dalam pernikahan tersebut, Bobby memberikan seperangkat alat salat dan perhiasan seberat 80 gram kepada Kahiyang.

Ribuan tamu undangan berdatangan memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai. Mulai dari pejabat, rakyat biasa hingga para artis. Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mengusung adat Jawa.

Berita tentang Nafa Urbach, Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading