Sukses

Entertainment

Syuting Film di Hutan, Naura Bertemu Banyak Hewan

Fimela.com, Jakarta Sebuah pengalaman baru dirasakan oleh Naura ketika menjalani proses syuting film Naura dan Genk Juara. Selain karena baru pertama kali bermain dalam film musikal, Naura juga harus menjalani syuting di hutan kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Karena syuting di hutan, Naura pun harus bersentuhan langsung dengan alam. Berkotor-kotor dengan tanah, lalu bertemu dengan hewan-hewan yang selama ini jarang sekali ditemuinya dalam keseharian menjadi beberapa bagian pengalaman.

Foto profil Naura dan Nola B3 (Galih W. Satria/bintang.com)

"Pertama kali main film, ini musikal juga, banyak tantangannya. Disuruh ke hutan, ketemu ama ulet, cacing, pacet," tutur Naura saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2017). Di hutan tersebut, Naura yang menjadi bintang utama pun menjalani syuting yang lumayan menguras tenaganya.

Satu adegan yang paling diingatnya adalah ketika dirinya berada di bawah kolong mobil. "Ada scene emang paling menantang, lagi di bawah kolong mobil. Pas bulan puasa juga. Dingin banget disitu. Juga karena ada hujan buatan," ucap putri dari Nola B3 itu.

Meski harus berpayah-payah, namun banyak hal yang dipelajari oleh Naura. Ia mengaku menjadi lebih pemberani dibandingkan sebelumnya. Menjalani akting untuk pertama kali, Naura memberikan penampilan yang bagus.

Padahal, ia tidak berguru akting secara khusus. "Aku dari kecil suka nonton film kayak Sound of Music, Home Alone, Barnie, dan suka belajar dari situ. Suka bikin video juga," tukas Naura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading