Sukses

Entertainment

Buka Toko Kue Kekinian, Inul Daratista 'Jual' Nama Suami dan Anak

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista akhirnya mewujudkan niatnya untuk memulai bisnis toko kue kekinian yang tengah tren di kalangan artis. Pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya tersebut membuka toko pertamanya di kawasan Mayjen Sungkono, Surabaya, Jakarta Timur, Sabtu (11/11/2017).

Inul yang hadir dengan mengenakan busana batik begitu sumringah menyambut kedatangan para tamu undangan, penggemar dan para calon pembeli Inul Cakes and Pastry.

 

Banyak yang penasaran, apa sih yang berbeda dari kue kekinian yang ditawarkan Inul Daratist? Selain menu rasa yang berbeda, keunikan lainnya yakni dari singkatan nama menu kuenya.

Inul yang ingin kuenya mudah diingat, kemudian menyingkat menunya dengan nama orang-orang terdekat dan populer, termasuk suaminya sendiri Adam Suseno dan anaknya, Yusuf Ivander Damares.

 

Nama suaminya dibuat menu kue dengan nama Cak Adam, yakni kepanjangan dari cake abon daging ayam. Sementara anaknya, disingkat menjadi Cak Ivan, cake isi vanilla pandan.

Selain itu, nama Walikota Surabaya dijadikan menu Bu Risma yakni kepanjangan bolu rasa istimewa. Perihal nama Walikota Surabaya itu, Inul mengaku sudah mendapatka izin.

"Ya sudah toh (izin). Bu Risma malah senang. Aku juga sebenarnya undang, cuma Bu Risma nggak bisa datang karena sibuk banget," ujar Inul Daratista sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading