Lee Min Ho dan Suzy Putus, Fans Galau Harus Sedih atau Senang

Floria Zulvi16 Nov 2017, 15:50 WIB
[Bintang] Lee Min Ho - Bae Suzy

Bintang.com, Jakarta Lee Min Ho dan Suzy resmi mengakhiri hubungan mereka. Dilansir dari Soompi, mereka memutuskan untuk berpisah dan melanjutkan kehidupan masing-masing. Hal itu pun sudah dikonfirmasi oleh JYP Entertainment.

Agensi Bae Suzy, JYP Entertainment membenarkan kabar tersebut. "Kami sudah bertanya pada dia (Suzy), dan berita itu benar. Suzy dan Lee Min Ho sudah putus," jelas seorang sumber.

 

[Bintang] Lee Min Ho dan Suzy Bae
Kabar menyedihkan datang dari pasangan Lee Min Ho dan Suzy Bae. Setelah menjalin kasih selama tiga tahun, keduanya dikabarkan putus. Terlebih, saat ini Lee Min Ho sedang menjalankan tugasnya di wajib militer. (Instagram)

Para penggemar pun bingung harus bereaksi apa mengenai putusnya hubungan Suzy dan juga Lee Min Ho. Ada yang senang karena aktor Legend of the Blue Sea tersebut kembali sendiri, namun ada pula yang menyayangkan.

Lee Min Ho dan Suzy sendiri diketahui mulai berpacaran pada bulan Maret 2015. Pasangan ini pun sudah berkali-kali diterpa isu putus namun tetap kuat bersama-sama.

[Bintang] Lee Min Ho dan Suzy Bae
Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Bae sudah tersiar publik sejak tahun 2015 lalu, hal ini terjadi sejak foto-foto keduanya tersebar. Namun kini, keduanya sudah benar-benar berpisah. (Instagram)

Berita putusnya Lee Min Ho dan Suzy pun sudah disebarkan oleh akun fanbase Korea di Indonesia lewat Instagram. Para penggemar banyak sekali memberikan komentarnya.

"Sangat disayangkan" tulis akun @dewipattima. "Potek. Nooooo. Kenapa??" tulis akun @naalyautami menanggapi berita mengenai putusnya hubungan Lee Min Ho dan Suzy.

Sementara itu, beberapa netizen pun ada yang senang dengan kandasnya hubungan mereka. "alhamdulillah" tulis akun @fharadillaharianii. "happy and sad at the same time" tulis akun @jungchanwoops yang berarti senang dan sedih di waktu yang sama.

Lee Min Ho diketahui saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan wajib militer yang dimulai pada bulan Mei 2017. Sementara Suzy pun tenga sibuk syuting drama While You Are Sleeping.