Sukses

Entertainment

Rafathar Jeblok, Raffi Ahmad Masih Semangat Bikin Film

Fimela.com, Jakarta Film Rafathar yang diproduseri Raffi Ahmad bisa dibilang kurang berhasil. Jumlah total penonton Rafathar yang dirilis pada Agustus lalu adalah 403.167 penonton.

Hasil itu sebenarnya sudah cukup bagus tapi kurang sesuai harapan Raffi Ahmad yang sebelumnya optimis bisa meraih sejuta penonton. Apalagi biaya produksinya cukup tinggi, termasuk juga biaya promosi yang cukup jor-joran.

 

Semoga film ini bakal sesukses film super baby Rafathar yang kemarin yaaa.. #RaffiAhmad #AyuTingTing

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ceuceu Rumpi (@ceuceu.rumpi) pada

Walaupun begitu Raffi ternyata tak kapok membuat film. Suami dari Nagita Slavina ini bahkan sedang mempersiapkan proyek film terbarunya, seperti terlihat di sejumlah media sosial. Baru-baru ini, aktris dan presenter Magdalena memposting foto bersama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Ia menuliskan keterangan kalau Raffi sedang melakukan sesi pembacaan naskah sekaligus syukuran untuk film terbarunya.

Namun tidak disebutkan apa judul maupun genre film tersebut. Foto kebersamaan Magdalena dengan Raffi dan Ayu lalu beredar dan diunggah di sebuah akun gosip. Para warganet pun langsung heboh membahas soal Raffi dan Ayu, sampai film Rafathar yang sayangnya kurang sukses.

Bukan itu saja, Raffi Ahmad sebelumnya juga sedang menyiapkan film horor bersama Nagita Slavina dan Marshanda. Film tersebut sudah dipromosikan oleh Raffi dengan judul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Namun belum bisa dipastikan apakah keterlibatan Ayu Ting Ting dalam film itu atau ada film baru lainnya. Yang jelas, setelah memproduseri Rafathar, Raffi Ahmad ternyata masih bersemangat membuat film layar lebar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading