Sukses

Entertainment

5 Seleb Cantik Hollywood Ini Pernah Di-Bully Waktu Kecil

Fimela.com, Jakarta Miliki gaya hidup mewah, rumah di mana-mana, bahkan paparazzi yang mengikuti setiap waktu membuat para selebriti Hollywood dipandang 'berbeda'. Namun siapa sangka mereka pernah jadi korban bullying?

Bullying memang tak kenal suku, ras, dan budaya. Hal itu bisa terjadi di mana-mana dan memengaruhi psikologis korbannya. Namun selebriti Hollywood kini bisa membungkam mulut pembully itu.

Tak bisa dipungkiri memang sekolah bisa menjadi 'neraka' bagi mereka yang lemah. Meski saat ini menjadi bintang, para selebriti tersebut pun pernah menjadi korban olok-olok teman sebayanya.

Kini namanya dikenal oleh dunia, siapa saja selebriti Hollywood yang menjadi korban bully saat berada di bangku sekolah? Dilansir dari ranker, yuk simak info selengkapnya!

1. Taylor Swift

Taylor Swift mengaku dia pernah menjadi korban bullying saat SMP. Tak menjadi rendah diri karenanya, pelantun lagi Look Wahat You Made Me Do ini malah menjadikan para pembullynya inspirasi untuk menulis lagu.

2. Megan Fox

Kini dipuja oleh penggemar dari berbagai belahan dunia, Megan Fox ternyata pernah dibully waktu SMA. Ia mengaku seperti merasa masa SMA takkan berakhir karena ia selalu dibully saat di sekolah.

3. Jennifer Lawrence

Sepertinya Jennifer Lawrence miliki pengalaman yang sangat buruk dengan bullying. Hal tersebut membuatnya harus pindah sekolah demi menghindari sekelompok cewek yang selalu mengejeknya.

4. Mila Kunis

Mila Kunis pun sempat menjadi korban bullying karena wajahnya yang dianggap aneh. Istri Ashton Kutcher ini mengatakan biasanya pembully itu mengejek matanya yang besar dan bentuk bibirnya.

5. Rihanna

Rihanna mengatakan bahwa ia sering diejek karena warna kulit dan payudaranya. Kendati demikian, pelantun lagu Umbrella ini mengatakan bahwa ia bersyukur karena pengalamannya tersebut membuat ia lebih kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading