Sukses

Entertainment

5 Hal Seputar Penampilan BTS di AMA 2017

Fimela.com, Jakarta Di antara sederet pengisi kemeriahan ajang bergengsi American Music Awards atau AMA 2017, aksi BTS menjadi satu momen yang begitu dinanti. Euforia menyambut penampilan mereka begitu menggema di dunia maya dan venue penyelenggaraan.

Seperti diketahui, American Music Awards 2017 dihadiri oleh jajaran musisi dan penyanyi ternama dunia. Ajang ini diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada (19/11) waktu setempat.

Sebelumnya, BTS telah melakukan beberapa persiapan seperti latihan di venue AMA 2017. Cuplikan video dan potret-potret ketika RM dkk latihan itu juga dibagikan melalui media sosial AMA 2017.

Lalu bagaimana rangkuman keseruan penampilan BTS di ajang American Music Awards atau AMA 2017? Yuk simak selengkapnya seperti berikut ini.

1. BTS Tampil Membawakan Lagu Jagoan

BTS akhirnya tampil memeriahkan AMA 2017 dengan membawakan lagu jagoan, DNA. Lagu ini sendiri diambil dari mini album comeback Love Yourself: Her yang telah dirilis pada (18/9) lalu.

2. Aksi BTS Disiarkan melalui ABC

Penampilan BTS di AMA 2017 yang bertempat di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat juga disiarkan melalui stasiun penyiaran Amerika, ABC. Ini sekaligus menjadi penampilan pertama BTS di televisi Amerika.

3. BTS Salah Satu Penampil dari Jajaran Bintang Dunia

BTS menjadi salah satu penampil yang menyuguhkan aksi enerjik di AMA 2017. Mereka juga berbagi panggung dengan Lady Gaga, Christina Aguilera, Kelly Clarkson, Selena Gomez, Diana Ross, Imagine Dragons, Khalid, Niall Horan, dan lainnya.

4. BTS Jadi Pencarian No. 1 di Google Trends Amerika Serikat

Setelah menyuguhkan aksi memukau di panggung AMA 2017, BTS sukses menjadi sorotan publik khususnya di Amerika. BTS menjadi pencarian pertama di Google Trends Amerika dengan lebih dari 1 juta penncarian.

5. BTS Raih Banyak Dukungan dari Musisi Dunia

BTS sukses meraih banyak dukungan dan sorotan dari banyak pasang mata, tidak terkecuali dengan penyanyi dunia. Sebut saja dari penyanyi yang tengah naik daun asal Amerika, Khalid, Gallant, vokalis band ternama Thirty Seconds to Mars yakni Jared Leto, hingga Eric Nam.

Nah, itu dia 5 hal seputar penampilan BTS di American Music Awards atau AMA 2017. Bagaimana tanggapan kalian dengan aksi mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading