Sukses

Entertainment

Laila Sari Meninggal Dunia, Tangkiwood Berduka

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia kembali berduka, lantaran Laila Sari meninggal dunia pada Senin (20/11/2017) pukul 19.00. Artis tiga zaman ini meninggal dunia di kediamannya yang berada di kawasan Tankiwood, Jakarta Barat.

Tentu saja kepergian selama-lamanya Laila ini pun meninggalkan rasa duka yang mendalam bagi masyarakat di Tangkiwood. Seperti diketahui, kawasan ini berada di belakang pertokoan dan taman hiburan Lokasari, Jakarta Barat.

Laila Sari.  (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Pada tahun 1940-an sampai 1950-an, kawasan Tangki banyak ditinggali oleh sejumlah artis terkenal. Sebut saja Mak Uwok, Tan Tjen Bok, Bing Slamet, Netty Herawati, Ateng, Iskak, dan Idris Sardi.

Salah satu artis Indonesia legendaris yang terlahir dari Tangkiwood adalah Tan Tjeng Bok. Selama tiga dekade, Tan Tjeng Bok merajai dunia perfilman Indonesia, terutama pada era 70-an.

Laila Sari. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat ini kondisi Tangkiwood terbilang padat. Antara satu blok dengan lainnya hanya dipisahkan oleh gang sempit. Di sudut-sudut kawasan itu terdapat rumah-rumah semi permanen.

Laila Sari tinggal bersama anak angkat, cucu, dan cicitnya dengan kondisi yang memprihatinkan. Oleh karena itu, sebuah program televisi swasta melakukan penggalangan dana sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi Laila Sari di dunia hiburan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading