Sukses

Entertainment

Laila Sari Sambung Hidup dengan I Can't Stop Loving You

Fimela.com, Jakarta Laila Sari, sang penyanyi dan komedian senior telah menghembuskan napas terakhir pada Senin 20 November 2017. Artis yang dikenal bersuara ngerock ini meninggal dunia di usia 82 tahun.

Berita ini cukup mengejutkan publik, pasalnya beberapa waktu lalu Laila masih terlihat tampil di program talk show. Ia masih sempat bernyanyi, menghibur para pemirsa dengan sisa-sisa tenaganya.

Laila Sari (Desain Grafis: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Dunia tarik suara sudah lekat dengan pembawaan Laila Sari di layar kaca. Beberapa lagu yang menjadi favoritnya seringkali ia bawakan, yang kemudian menjadi trademark-nya ketika tampil.

Salah satu yang paling familiar adalah tembang lawas milik Don Gibson yang dipopulerkan juga oleh Engelbert Humperdinck, I Can't Stop Loving You. Lagu tersebut menjadi penyambung hidup Laila Sari yang menjadi tulang punggung keluarga.

Bahkan suara Laila Sari nyaris tak berubah di usia senja menyanyikan lagu yang sama. Orang masih akan selalu terkenang dengan pembawaannya yang selalu ceria dan penuh canda.

Selain I Can't Stop Loving You, beberapa lagu diketahui juga menjadi favorit Laila Sari. Sebut saja Don't Let Me Down dari Elvis Presley sampai Gubuk Derita, yang mungkin saja menyisipkan kisah hidupnya selama ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading