Sukses

Entertainment

Usai Rafathar, Simak 5 Fakta Film Terbaru Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Film horor memang sedang naik daun. Keberhasilan Danur dan Pengabdi Setan sepertinya membuat Raffi Ahmad tertarik untuk membuat film bergenre horor.

Menjadi produser film kemungkinan memunculkan tantangan tersendiri yang menarik bagi seorang Raffi. Padahal film pertamanya sebagai produser yaitu Rafathar bisa dibilang kurang berhasil. Jumlah total penonton Rafathar yang dirilis pada Agustus lalu adalah 403.167 penonton.

Hasil itu sebenarnya sudah cukup bagus tapi kurang sesuai harapan Raffi Ahmad yang sebelumnya optimis bisa meraih sejuta penonton. Apalagi biaya produksinya cukup tinggi, termasuk juga biaya promosi yang cukup jor-joran. Walaupun begitu Raffi ternyata tak kapok membuat film.

Suami dari Nagita Slavina ini bahkan sedang mempersiapkan proyek film terbarunya, seperti terlihat di sejumlah media sosial. Bukan hanya satu, kemungkinan ada dua film yang disiapkan oleh Raffi melalui bendera RA Pictures. Yang sudah pasti adalah film horor The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang sudah menggelar acara syukuran beberapa waktu lalu.

Kabarnya, film ini sedang menjalani proses syuting. Belum diketahui siapa sutradaranya, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend sudah direncanakan akan dirilis di awal 2018 mendatang. Apakah benar Raffi bertindak sebagai sutradara bersama Arie Azis?

Arie sendiri adalah seorang sutradara dan film perdananya adalah Suster Ngesot di tahun 2007. Kita tunggu saja. Berikut ini ada lima fakta terbaru dari film terbaru Raffi Ahmad, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

1. Marshanda dan Raffi Ahmad

Marshanda (Nurwahyunan/bintang.com)

Film terbaru Raffi Ahmad, The Secret-Suster Ngesot Urband Legend akan menampilkan sejumlah bintang terkenal. Salah satunya adalah Marshanda atau Caca.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad-Nagita Slavina membuat film Rafathar untuk putra mereka. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Seperti di film Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan ikut bermain di The Secret-Suster Ngesot Urband Legend, namun keduanya masih merahasiakan peran mereka.

3. Bocoran Marshanda Soal Raffi Ahmad

Makin banyak selebriti yang tertangkap narkoba. Bahkan, dunia entertainmen rentan dengan barang haram tersebut. Terkait hal itu, seperti apa cara Marshanda menghindarinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ada sedikit bocoran dari Marshanda soal film The Secret-Suster Ngesot Urband Legend. Caca kabarnya akan berperan sebagai Marsha, tetangga dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Itu berarti Raffi dan Gigi kemungkinan besar akan berperan sebagai pasangan suami-istri.

4. Pemain Film Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengaku bersyukur karena memiliki sifat tambeng. Dengan banyaknya komentar negatif yang menyudutkan ia santai menganggapinya. Baginya, ini merupakan bagian dari resiko pekerjaannya sebagai publik figure. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad sempat memposting foto syukuran film The Secret-Suster Ngesot Urband Legend, tapi saat itu belum menyebutkan judulnya. Dari postingan tersebut terungkap kalau pemain lainnya yang akan tampil adalah komedian Caisar, Lia Waode dan Roy Marten.

5. Poster Film Raffi Ahmad

Raffi Ahmad - Nagita Slavina Opening Store Mango Bomb (Adrian Putra/bintang.com)

Raffi Ahmad melalui RA Pictures baru saja merilis poster film The Secret-Suster Ngesot Urband Legend. Tak banyak informasi yang bisa dapat dari poster yang menampilkan potongan bagian kaki seorang suster yang kelam serta tulisan 'coming soon' dibawahnya.

Lalu ada nama Nagita Slavina dan Marshanda sebagai pemain. Di bagian atas poster hanya ada tulisan ‘A Film by Raffi Ahmad dan Arie Aziz’.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading