Sukses

Entertainment

Naysila Mirdad Akui Kekasihnya Mirip dengan Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Kekasih Naysila Mirdad, Roestiandi Tsamanov menjadi perbincangan warganet. Bukan lantaran sesuatu yang negatif, dalam unggahan Naysila di sosial media, Roestiandi dikatakan mirip dengan Jamal Mirdad, ayah dari Naysila Mirdad. Lantas, apa tanggapan Nay?

Ditemui di kawasan Pasific Place, SCBD Sudirman, Jakarta, Rabu (22/11/2017), Naysila pun mengakui hal tersebut. Menurutnya, memang sudah banyak pihak yang mengungkapkan jika kekasihnya itu memang mirip dengan sang ayah.

 

"Iya yang ngomong tuh banyak banget, katanya pacarku mirip sama papa mukanya ya, jenggotnya, bentuk mukanya, katanya mirip," ucap Naysila Mirdad sambil tertawa.

Bahkan, tak hanya netizen, pihak keluarganya pun mengungkapkan hal yang sama. Sang bunda, Lidya Kandow juga mengakui jika Roestiandi Tsamanov memang mirip Jamal Mirdad secara fisik.

"Keluarga, saudara, teman-temen deket aku, temen-temen dia juga bilang begitu. Mama bilang, 'dia mirip papa ya', gitu haha," terangnya.

Meski tidak pernah direncanakan sebelumnya, namun menurut wanita 29 tahun sang ayah memang merupakan referensinya dalam mencari pasangan. Bukan dalam hal fisik, namun lebih kepada bagaimana sosok pria yang mampu memberikan kenyamanan pada dirinya seperti yang ia dapatkan dari ayahnya.

"Kalau setiap anak perempuan katanya cinta pertamanya papanya. Kalau aku sebagai anak perempuan mencari pasangan yang sosoknya sebagaimana papa menjaga, mendidik, membimbing, pastinya akan mencari cinta yang aku kenal sebelumnya," ujar Naylisa Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading