Sukses

Entertainment

5 Kemesraan Bastian Steel dan Jessica Mila di Klip Aku Rindu

Fimela.com, Jakarta Sejak CJR resmi vakum, Bastian Steel terlihat semakin gencar bersolo karier. Salah satu bukti nyatanya adalah dengan meluncurkan single terbaru yang bertajuk Aku Rindu.

Single Aku Rindu sendiri dirilis pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon ini pada 13 Oktober lalu. Sebelumnya, ia juga telah memperkenalkan dereta single seperti Surat Izin Mencinta, Ini Pilihanku, Happy Happy Aja (H2A), SELFIE, Juara di Hati, dan Lelah.

Kini, Bastian menghadirkan video klip dari single Aku Rindu yang dibagikan pada 20 November. Tidak sendiri, ia turut menggaet aktris cantik, Jessica Mila, sebagai model di klip tersebut.

Bastian Steel dan Jessica Mila dikisahkan sebagai sepasang kekasih yang harus berpisah dan kerinduan pun hadir di saat mereka jauh. Bagaimana kemesraan keduanya di video klip Aku Rindu? Simak 5 rangkuman menarik berikut ini.

1. Canda Tawa di Balkon Rumah

Bastian Steel dan Jessica Mila terlihat bersenda gulau di balkon rumah. Canda tawa mereka begitu lepas sembari sesekali melihat ikan di akuarium kecil.

2. Ngobrol di Pinggir Kolam Berenang

Kebersamaan Bastian Steel dan Jessica Mila di video klip dilanjutkan dengan adegan mereka sedang ngobrol di pinggir kolam berenang. Kemesraan terasa ketika Jessica merangkul Bastian dari belakang.

3. Kecupan Bastian kepada Jessica

Momen mesra lain ketika Jessica Mila bersandar pada Bastian dan sedang asyik membaca. Bastian nampak penuh kasih sayang memberikan kecupan hangat di kepada Jessica.

4. Kesedihan Bastian dan Jessica yang Akan Berpisah

Jessica dengan berat hati harus memberitahu Bastian bahwa ia harus pergi untuk menyusul sang ayah dan melanjutkan kuliah. Kekecewaan pun tercermin jelas dari keduanya.

5. Pelukan Perpisahan Bastian dan Jessica

Setelah menyampaikan keputusannya untuk pergi melanjutkan kuliah, keduanya terlihat saling berpelukan. Ini adalah pelukan perpisahan sebelum Jessica pergi.

Nah, itu dia 5 kemesraan Bastian Steel dan Jessica Mila di video klip Aku Rindu. Siap-siap terbawa perasaan alias baper saat menyaksikannya video klipnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading