Sukses

Entertainment

Senasib, Susan Sameh Dukung Shafa Harris Labrak Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Susan Sameh ikut berkomentar terkait sikap Shafa Harris, anak kandung Faisal Harris yang melabrak Jennifer Dunn ketika bertemu di sebuah pusat perbelanjaan. Menurutnya, apa yang dilakukan Shafa terhadap wanita yang disebut menjadi selingkuhan ayahnya merupakan luapan emosi seorang anak saat keluarganya terancam hancur dengan kehadiran orang ketiga.

"Susan support atas perilaku Shafa, soalnya dia nggak salah, itu ungkapan isi hati dia," ucap Susan Sameh saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

 

Bukan tanpa alasan, dukungan Susan terhadap apa yang dilakukan Shafa Haris lantaran dirinya pernah merasakan hal yang serupa. Bahkan, rasa sedih kehilangan ayah lantaran adanya orang ketiga masih ia rasakan sampai saat ini.

"Susan pun pernah ngerasain posisi Shafa. Tapi di situ Susan masih kecil banget, masih umur 5 tahun jadi Susan nggak bisa apa-apain, tapi kepedihan itu masih Susan rasain sekarang," terang Susan.

"Bisa dibilang Susan lebih parah, tapi pas umur 5 tahun Susan bisa apa, paling cuma bisa berdoa saja," tambahnya.

Maka dari itu, Susan pun mengaku kesal dengan sikap Jennifer Dunn yang menjadi orang ketiga di rumah tangga Faisal Haris dan Sarita. Sebagai seorang anak yang pernah berada di posisi Shafa, Susan pun memberikan pesan pada Jennifer Dunn.

"Kesal lah, kesal banget (sama Jennifer Dunn). Tolong lah jangan ngehancurin keluarga orang karena di sini yang jadi korban itu adalah keluarga dan anak. Susan pun ngerasain korban jadi anak nggak enak banget," ujar Susan Sameh seperti merasakan apa yang dirasakan [Shafa Harris](3172582 "").

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading