Sukses

Entertainment

Salah Tembak Orang, D.O EXO Syok dan Menangis

Fimela.com, Jakarta Peristiwa tragis dialami oleh D.O EXO. Ia salah menembak seseorang saat sedang memegang senjata. D.O pun kaget, syok dan menangis usai melakukan kesalahan fatal tersebut. Lalu apa yang terjadi selanjutnya?

Tenang saja ini bukan kejadian nyata, tapi hanya cuplikan dari film Along with the Gods: The Two Worlds. Film yang ikut dibintangi D.O ini baru saja merilis trailer terbarunya.

Trailer ini menampilkan sejumlah masalah yang dihadapi para malaikat maut dan orang-orang yang mereka temui di bumi. Di trailer tersebut kita bisa melihat dua malaikat maut yaitu Hae Won Maek (Joo Ji Hoon) dan Duk Choon (Kim Hyang Gi) yang menemui arwah pemadam kebakaran bernama Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun).

Kim Ja Hong pun dibawa ke dunia lain dan bertemu malaikat maut Gang Rim (Ha Jung Woo). Saat Kim Ja Hong membuat para penguasa dunia lain marah, tiga malaikat maut langsung membantunya. Mereka berempat lalu dihadapkan pada sejumlah rintangan karena mencoba melanggar peraturan.

Malaikat maut Gang Rim juga menyaksikan Won Il Byul (D.O EXO) , seorang tentara yang tak sengaja menembak perut seseorang. Won Il Byul menghadapi masalah yang lebih serius yang membuatnya menangis.

Trailer ini juga menampilkan para pemeran lainnya seperti Kim Dong Wook, Lee Joon Hyuk, Lee Jung Jae, Kim Hae Sook, dan Oh Dal Soo. Film yang menampilkan sinematografi memukau ini sudah memikat para distributor dari negara lain. Along with the Gods: The Two Worlds yang dibintangi D.O EXO ini sudah terjual ke 103 negara. Film ini akan dirilis di Korea Selatan mulai 20 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading