Sukses

Entertainment

Gaya Hidup Modern Harus Selaras dengan Alam

Fimela.com, Jakarta Musisi Agustinus Gusti Nugroho aliasĀ Nugie menjadi salah satu Duta Penghijauan Bakti Lingkungan Djarum Foundation yang hadir dalam program DTFL-Menanam Trembesi 296 KM Lingkat Pulau Madura.

Seremoni yang digelar di Alun-alun Kabupaten Bangkalan, Madura ini sekaligus menandai telah ditanamnya 15.446 pohon Trembesi di seluruh Lingkar Madura. Tak hanya melakukan penanaman, perawatan pun dilakukan secara menyeluruh.

"Jadi tak hanya menanam, namun merawat juga. Karena bagi saya merawat itu merupakan sebuah keharusan," kata Nugie di Alun-alun Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (22/11/2017).

Dalam melakukan program pembelaan terhadap alam, dibutuhkan sebuah sikap konsisten dan komitmen yang kuat. Demikian pula yang senantiasa dilakukan oleh Djarum Trees For Life tersebut. "Saya ngeliat komitmen dan konsistennya mereka. Jauh sebelum saya berkiprah. Dan sampai hari ini, kita bisa lihat sendiri yang mereka lakukan.," tutur pelantun Burung Gereja itu.

Bagi Nugie, manusia memang tak bisa menghindari alam kalau ingin berkembang dalam gaya hidup yang modern. Karena gaya hidup modern itu harus didukung oleh alam yang senantiasa sehat dan menyehatkan.

Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading