Sukses

Entertainment

Mantan Kekasih Unggah Foto Mesra, Baim Wong Sindir Soal Nikah

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dan Pica Pricilla pernah menjalin hubungan asmara beberapa tahun lalu. Baru-baru ini, publik dibuat geger dengan pernyataan Baim yang seolah menyindir sang mantan kekasih di media sosial.

Kala itu, Pica yang tengah memamerkan momen mesra dengan seorang pria tiba-tiba saja mendapat komentar dari Baim. Artis kelahiran Jakarta, 27 April 1981 itu menanyakan kapan Pica dan pria yang diciumnya itu menikah.

"Kapan kawinnya?? Anehhh," tanya Baim singkat.

Komentar Baim Wong tersebut ternyata langsung mendapat banyak respon dari warganet. "Kok aneh ya? Nggak lah. Aneh karena nggak diundang kali ka," sindir akun sitimaryam5760. "Lah situ kapan kawinnya @baimwong? Anehhh," sambung akun anidakika menambahkan.

Pica Priscilla telah menikah

Pertanyaan Baim Wong terhadap Pica Pricilla mungkin berdasarkan ketidaktahuannya bahwa sang mantan kekasih telah melepas masa lajang. Ya, Pica memang telah resmi menikah dengan Albert Lozano.

Pernikahan Pica Priscilla dengan bule asal Amerika Serikat tersebut berlangsung tertutup pada 10 September 2016 lalu, di Old Orange County Courthouse, Southern California, Amerika Serikat.

Baim Wong dan kisah cintanya

Pasca putus dari Pica Pricilla, Baim Wong tercatat dekat dengan sejumlah wanita, sebut saja Luthya Sury. Bahkan bersama Luthya, Baim pernah merencanakan indahnya pernikahan. Namun sayang, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Kemudian, Baim Wong pun menjalin hubungan dengan Vebby Palwinta, yang berusia 14 tahun lebih muda darinya. Sama seperti ketika bersama Luthya, Baim pun mengaku ingin segera meminang Vebby. Rencananya, pernikahan Baim dan Vebby akan dilangsungkan 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading