Suzy Siap Comeback Usai Putus dari Lee Min Ho

Putu Elmira24 Nov 2017, 20:55 WIB
[Bintang] Suzy Siap Comeback Usai Putus dari Lee Min Ho

Bintang.com, Jakarta Setelah kabar kandasnya jalinan asmara dengan Lee Min Ho yang merebak beberapa waktu lalu, Suzy kini kembali dengan sebuah kejutan. Bukan lagi drama, tetapi ia siap comeback dengan project musik teranyar.

Seperti yang diketahui, pemilik nama lengkap Bae Su Ji ini mengawali karier di tarik suara dengan debut bersama girlband miss A tahun 2010 lalu. Di tengah kesibukan itu, Suzy juga menjalankan beberapa project lain.

 

호잇

A post shared by 숮이 💄💅👡👠🎀👙🌂👗🌂🎀💋💌 (@skuukzky) on

Setelah fokus dengan seni peran, kini Suzy siap menyuguhkan comeback berupa album solo terbaru. Menjelang peluncuran, ia pun tengah melakukan sederet proses penggarapan.

Lantas, seperti kelanjutan kabar tentang comeback teranyar dari Suzy pasca berpisah dari Lee Min Ho? Yuk simak bocorannya seperti berikut ini.

1. Pernyataan Agensi Soal Comeback Suzy

Kabar comebacknya Suzy telah dibenarkan oleh agensi JYP Entertainment. Namun untuk jadwal pasti untuk rilis masih belum ditentukan.

"Suzy terus mempersiapkan album solonya. Kendati demikian, jadwal pastinya masih belum ditentukan," ungkap JYP Entertainment seperti diwartakan Soompi.

2. Comeback Pertama Suzy Setelah Yes? No?

Comeback mendatang menjadi comeback pertama Suzy setelah meluncurkan mini album bertajuk Yes? No?. Debut mini album solo tersebut resmi diluncurkan pada 24 Januari 2017 lalu.

Album Yes? No? dihiasi oleh 6 track yakni Pretend, Yes No Maybe, Sick and Tired, Preference (Les Préférences), Question Mark, dan Little Wildflower.

Semakin penasaran bukan dengan comeback terbaru Suzy pasca putus dari Lee Min Ho? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓