Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Ajak Nonton Film Filosofi Kopi 2 di iflix

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang belum nonton film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di bioskop, jangan bersedih. Sebab, film yang dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto ini sudah hadir di iflix.

Iflix adalah layanan Video On Demand (VOD) yang menyediakan streaming film dan acara televisi melalui Internet. Hal itu diumumkan Chicco Jerikho, selaku salah seorang pemeran dan produser film tersebut.

Preskon Iflix dan Filosofi Kopi 2. (Nurwahyunan/bintang.com)

“Hari ini kita launching film Filosofi Kopi 2 yang kebetulan akan rilis di iflix, platform digital, di bulan November ini. Jadi Yang belum nonton Filosofi Kopi 2 Ben and Jody, bisa ditonton di iflix,” kata Chicco Jerikho di Jakarta, Kamis (24/11/2017). Menurut Chicco, tidak akan ada sama sekali perubahan durasi pada film Filosopi Kopi 2 yang tayang di bioskop dan di iflix.

Bedanya hanya suasana dan pada layar penonton. Mulai 23 November 2017, para pengguna iflix di Indonesia dapat menonton sekuel drama lokal yang inspiratif ini baik melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline, hanya dalam waktu 3 bulan setelah jadwal tayang di bioskop.

Diproduksi oleh Visinema Pictures bekerja sama dengan 13 Entertainment, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody adalah sekuel dari film Filosofi Kopi (2015), yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.Chicco mengatakan di era digital ini masyarakat sudah sangat dimudahkan.

Pemain film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody yang suka menonton film di bioskop, mengaku terbantu dengan adanya layanan iflix. “Gue suka nonton di bioskop, cuma kalau filmya udah turun, ya seperti temen-temen tau, baru mau nonton eh udah turun. Selama ada iflix ya membantu banget,” ujar Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading