Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Bondan Winarno, Deddy Corbuzier, Rina Nose

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kabar duka, Bondan Winarno yang dikenal dengan jargon Maknyus, meninggal dunia. Bondan Winarno meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Ia meninggal pada Rabu, 29 November 2017 sekitar pukul 09.15 WIB.

Sebelum meninggal dunia, sosok yang memomulerkan program wisata kuliner tersebut sempat menceritakan riwayat penyakitnya melalui akun facebook Jalur Sutra. Dalam tulisannya, terungkap, jika Bondan mulai merasakan ada yang tidak beres dengan tubuhnya pada tahun 2005.

 

Serangkaian pengobatan telah dijalani, hingga akhirnya ia pun diputuskan untuk operasi. Masalah di daerah jantungnya, memang membuat Bondan harus ekstra hati-hati menjaga kesehatannya tersebut. Ia pun sempat menjalani dua operasi sekaligus. Kondisinya sempat memburuk, namun akhirnya ia bisa melewati masa kritis.

Saat menjalani proses pemulihan, takdir pun berkata lain. Bondan Winarno si Maknyus harus menghadap Illahi. Diduga, Bondan Winarno mengalami serangnya jantung.

 

 

Deddy Corbuzier dan rahasia catatan Rina Nose

Deddy Corbuzier akhirnya bicara tentang catatan rahasia Rina Nose yang diberikannya saat program interview. Saat itu pertanyaan Deddy tentang kenapa Rina Nose melepaskan hijabnya, dibalas Rina dengan menuliskan di secarik kertas.

Netizen menduga, Rina Nose berpindah agama atau menjadi atheis. Namun hal tersebut dibantah Deddy Corbuzier. Mentalis berkepala plontos itu menegaskan, anggapan masyarakat tentang isi tulisan tersebut adalah salah.

Meski demikian, Deddy tetap tutup mulut perihal isi sebenarnya dari catatan yang diberikan Rina Nose kepada dirinya tersebut.

 

Rina Nose seakan ingin membantah tudingan dirinya berpindah keyakinan atau menjadi atheis. Melalui instastory-nya, Rina mengunggah videonya memberikan salam "Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh."

Belakangan memang tuduhan Rina Nose berpindah agama semakin kencang. Hal tersebut dikaitkan dengan sejumlah postingan Rina Nose yang mengindikasikan, ia sedang menjalani keyakinan baru dalam kehidupannya.

Berita tentang Bondan Winarno, Deddy Corbuzier dan Rina Nose, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading