Sukses

Entertainment

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Menang di SCTV Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Dua artis muda berbakat, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sama-sama meraih piala di SCTVAwards 2017. Wilona mendapat predikat Aktris Utama Paling Ngetop sedangkan Verrell menjadi Aktor Utama Paling Ngetop.

Meski saat ini sedang sama-sama bermain di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, keduanya jadi pemenang lewat akting mereka di sinetron sebelumnya, Anak Sekolahan. Dinobatkan menjadi Aktris Utama Paling Ngetop buat pertama kalinya, ternyata membuat Wilona terkejut.

Penghargaan itu tak terlepas dari peran apiknya di beberapa sinetron yang tayang di SCTV. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pasalnya, beberapa nama lain yang menjadi pesaingnya merupakan nama-nama besar yang juga memiliki akting yang mumpuni di judulnya masing-masing.

"Pastinya seneng banget (dapat penghargaan), nggak nyangka dan nggak berharap banyak karena nominee-nya semuanya hebat-hebat. Makanya tadi gak nyangka juga sih, puji Tuhan," ungkap Natasha Wilona seusai menerima penghargaan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017). Natasha Wilona tak lupa mengucapkan terima kasih pada lawan mainnya, Verrell Bramasta.

Yang menarik, Verrell Bramasta juga mengucapkan terima kasih pada sejumlah pihak, termasuk Natasha Wilona atas kemenangannya sebagai Aktor Utama Paling Ngetop. Atas penghargaan yang ia raihnya malam ini, Wilona pun merasa tertantang untuk terus menyuguhkan sesuatu yang terbaik dalam berakting.

"Pastinya kita harus selalu memberikan yang terbaik dan akhir-akhir ini kan kurang tidur karena jadwalnya padat banget, jadi emang cape, sempat sakit, drop, tapi semuanya terbayarkan," tutur Natasha Wilona yang bersama Verrell Bramasta meraih piala di SCTV Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading