Sukses

Entertainment

Rumah Chris Brown, Penuh Grafiti Berfasilitas Lengkap

Fimela.com, Jakarta Chris Brown telah memutuskan untuk menjual rumah mewahnya di kawasan Hollywood Hills, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Rumah yang ditempati Chris selama beberapa tahun terakhir itu memang dipenuhi grafiti pada dindingnya.

Saat di bawah kepemilikan Chris, Teddy Kelly yang ditugaskan untuk menghias rumah modern dengan karya seni grafiti itu. Chris juga diketahui menuangkan bakat grafitinya di bagian ruang tamu, dapur dan garasi.

Rumah ini pernah menghebohkan publik sekitar 2013 lalu. Kala itu, salah satu tetangga Chris mengeluhkan mural yang dilukis di eksterior rumah. Mural berwarna neon yang tingginya 8 kaki dinilai mengganggu penglihatan.

Sebelum menjual rumahnya, Chris sudah terlebih dulu menghapus mural atau lukisan dinding yang berada di luar rumah. Namun, ia tetap mempertahankan grafiti di dalam rumah sebagai keunikan tersendiri.

Dibangun pada 2008, Chris Brown menggunakan jasa Jay Vanos untuk membangun rumah seluas 2800 meter persegi tersebut. Rumah empat lantai ini menggunakan lantai kayu, yang membuatnya terlihat minimalis.

Tanpa menghilangkan keunikan, grafiti warna-warni tetap memanjakan mata penghuninya di bagian dapur serta ruang makan. Penggunakan meja berlapiskan marmer menambah kesan elegan di meja makan.

Sebuah sofa berbentuk L berwarna biru ditempatkan di depan perapian. Di samping kanan ruangan itu, diberikan kaca dengan gorden menjulang yang memperlihatkan pemandangan di depan rumah. Lantai dar kayu sukses menambah kesan artistik di ruangan ini. 

Pada area tangga menuju lantai dua, grafiti beberapa tokoh kartun sukses memanjakan mata. Selain itu, langit-langit rumah juga diberikan sentuhan grafiti minimalis.

Tak ada grafiti yang mencolok di kamar tidur utama. Bernuansa hitam dan putih, kamar tidur terlihat begitu elegan dengan sentuhan warna merah pada bantal serta gordennya.

Pun dengan bagian kamar mandinya. Sebuah bathub berwarna merah terang terlihat berdampingan dengan kaca, westafel serta shower di sisi-sisinya. Setidaknya, rumah ini memiliki tiga kamar tidur serta tiga kamar mandi. 

Seolah ingin fasilitas lengkap di rumahnya, Chris Brown membuat ruang untuk sekedar bersantai. Yang unik, di tepi kolam renang, Chris menambahkan pasir pada area kursi serta sofa bersantainya. Dua gazebo dengan tirai yang berada di belakang rumah itu bisa digunakan untuk spa. 

Karya grafiti kembali terlihat di dinding garasi rumah Chris Brown. Mobil mewah milik pelantun With You itu pun seolah 'menyatu' dan tampak keren dengan grafiti sekitarnya.

Tak lupa, Chris juga memberikan tangga untuk dirinya menuju halaman belakangan yang berbukit. Pemandangan hijau dari pepohonon dengan sarang untuk bintang seolah ingin mengajak sang pemilik back to nature.

Setelah menghapus grafiti pada bagian depan, rumah mantan kekasih Rihanna itu kini terlihat lebih minimalis dengan tambahan lampu berwarna biru di beberapa sisinya. Apakah kamu tertarik buat bikin rumah penuh grafiti seperti Chris Brown?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading